Festival Kicau Burung Km8 Community di Bengkulu, Minggu (8/3)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Km8 Community akan mengadakan festival kicau burung berkicau di Gantangan Km 8, Kota Bengkulu, Minggu (8/3) mendatang. Lokasi lomba di samping kantor BPS Provinsi Bengkulu, Jalan Adam Malik Km 8, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Rosikun (ketua) dan Pakde Totok (ketua pelaksana) membuka lima kelas, termasuk Kelas Exebishi (tiket Rp 20.000, khusus kenari).

Kelas utama, Executive (tiket Rp 100.000), melombakan jenis burung murai batu, kacer, dan lovebird. Juara pertama di kelas ini berhak mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, serta uang tunai Rp 1,2 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya mengenai Festival Kicau Burung Km8 Community dapat dilihat pada brosur. Jika belum jelas, bisa ditanyakan langsung kepada Om Hengky Polda (0852 7358 8882).

Brosur Festival Kicau Burung Km8 Community, Kota Bengkulu, 8 Maret 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Note: acara ini sudah ditambahkan pada Agenda lomba burung berkicau, Minggu 8 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.