Pasopati Bird Shop: Permintaan kenari AF meningkat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Geliat kehidupan pasar burung di kawasan Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, atau kerap disebut  Pasar Kolong, tak pernah surut. Setiap hari, pasar ini dipenuhi pengunjung. Banyak pelaku usaha yang menggantungkan hidupnya di sini, termasuk Pasopati Bird Shop yang dikelola Om Sigit.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pasopati Bird Shop Jakarta
Pasopati Bird Shop selalu dipenuhi pengunjung.

Pasopati Bird Shop termasuk salah satu kios burung terlengkap di kawasan Pasar Kolong. Produk yang dijualnya antara lain aneka burung kicauan, sangkar, pakan, dan aksesoris lainnya.

Untuk menjalankan usahanya ini, Om Sigit tak sendirian. Ada empat saudara kandungnya yang bahu-membahu membesarkan Pasopati Bird Shop, yaitu Om Budi, Om Joko, Om Ari, dan Om Guntur.

Selama ini, Pasopati Bird Shop dikenal sebagai agen aneka kenari lokal dan impor. Selain dijual sendiri, sebagian burung juga didistribusikan kepada para pedagang lainnya di Pasar Kolong.

Pasopati Bird Shop Jakarta
Om Sigit (2 dari kanan) bersama empat saudaranya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Sigit, permintaan kenari lokal terutama jenis AF saat ini sedang meningkat. Selain harganya terjangkau, burung ini juga sangat populer di arena lomba. “Pembeli kenari AF biasanya kalangan pemain,” jelasnya.

Harga AF medium dibanderol Rp 200.000 – Rp 250.000 per  ekor, AF super Rp 300.000 – Rp 500.000 / ekor, dan lokal super (AF x AF) Rp 170.000 per ekor.

Pasopati Bird Shop
Kenari AF laris-manis di Pasopati Bird Shop, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain kenari lokal, Pasopati Bird Shop juga menyediakan kenari impor jenis scoth fancy, gloster, red intensive, dan kenari Taiwan. Ada juga blackthroat dan burung finch lainnya.

Di kios ini, pembeli bisa duduk santai sambil memantau kenari yang diinginkan. Pembeli bukan hanya kalangan pemain, tetapi juga pedagang. Khusus pedagang, karena membeli dalam partai cukup besar, Om Sigit biasa menjualnya dengan harga grosir.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pasopati Bird Shop
Kenari lokal dan impor dijual eceran maupun grosiran.

Menjadi agen sangkar harian

Selain berjualan burung, pakan, dan aksesoris lainnya, Pasopati Bird Shop juga menjadi agen sangkar harian dengan harga grosir. Sangkar harian dalam berbagai ukuran dan model ini dipasok langsung dari Klaten, Solo, dan daerah lain di Jawa Tengah.

Pasopati Bird Shop
Pasopati Bird Shop: Grosir sangkar harian.

“Sebagian sangkar yang datang langsung didistribusikan lagi ke kios-kios di sekitar sini,” jelas Om Sigit, usai menurunkan ratusan unit sangkar dari  truk di depan kiosnya yang berada persis di jalan fly-over Pasar Kebayoran Lama. (d’one)

Sangkar lovebird
Sangkar lovebird
Pasopati Bird Shop
Sangkar siap didistribusikan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.