Trisakti BF Jakarta: Blackthroat botswana dibanderol Rp 500.000

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Blackthroat termasuk salah satu jenis burung finch yang popular di Indonesia. Selain dipelihara sebagai kelangenan di rumah, banyak pula yang melombakannya di kelas campuran impor, atau dijadikan burung masteran khususnya untuk kenari isian. Ada beberapa jenis blackthroat, salah satunya adalah blackthroat botswana.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kalangan penggemar finch, blackthroat botswana termasuk salah satu yang diminati, terutama sejak para importir mendatangkannya ke Jakarta beberapa tahun terakhir ini. Agen-agen burung impor pun kecipratan rezeki, termasuk Trisakti Bird Farm Jakarta.

blackthroat botswana
Blackthroat botswana di Trisakti BF Jakarta.

“Setiap kali datang, selalu ludes disebut penggemar. Apalagi harga saat ini lebih murah daripada tahun lalu,” tutur Om Arif, pemilik Trisakti BF. Saat ini, harga blackthroat botswana dibanderol Rp 500.000 per ekor.

Om Arif Trisakti BF selama ini memang dikenal sebagai penyedia aneka jenis kenari dan burung finch impor. Bagi yang berminat, silakan datang ke showroom Trisakti BF, Jl Dwijaya 4, Radio Dalam, Jakarta Selatan, atau bisa juga kontak dulu Om Arif.

Om Arif Trisakti BF
Om Arif Trisakti: Harga blackthroat botswana mulai Rp 500.000 per ekor.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Blackthroat botswana yang dijualnya dalam kondisi mulus, size besar, rata-rata berumur 7 bulan lebih atau sudah memasuki umur dewasa kelamin. Jadi, selain dapat dijadikan hiburan di rumah, juga siap diternak.

Berikut ini video blackthroat botswana yang diunggah Lontangsoyar di youtube:

Selain memenuhi kebutuhan pembeli dan pelanggan dalam kota, Trisakti BF juga rutin mengirim produknya ke agen-agen di luar kota, bahkan lintaspulau seperti Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Ada juga emprit jepang, zebra finch, dan gelatik silver

Selain blacktroat botswana, Trisakti BF juga baru saja mendatangkan aneka burung finch seperti society finch (Lonchura striata domestica) atau biasa disebut emprit jepang, zebra finch / pipit zebra (Taeniopygia guttata), bondol jepang, gelatik silver, dan sebagainya.

Emprit jepang
Emprit jepang murah-meriah.

Harga emprit jepang hanya dibanderol Rp 250.000 per pasang. Burung ini gampang diternak dan cepat pula berkembang biak. Banyak juga yang memanfaatkan emprit jepang sebagai baby sitter atau induk babuan untuk mengerami telur dan merawat anakan burung gould amadine serta jenis burung finch lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pipit zebra / zebra finch
Pipit zebra / zebra finch di Trisakti BF Jakarta.

Tak hanya aneka finch, Trisakti BF juga tetap konsisten mendatangkan kenari impor, mulai dari yorkshire, scoth fancy, red intensive, gloster, lizard, dan sebagainya. (d’one)

Kenari scoth fancy
Kenari scoth fancy
Arif Trisakti BF
Om Arif melayani konsumen luar kota dan lintaspulau.

Om Arif / Trisakti BF

Kontak: WA 0815 7435 6889 /  0812 8615 9518 | Pin BB  d313ab30

Alamat: Jl Dwijaya 4, Radio Dalam, Jakarta Selatan

Website: trisakti-birdfarm.com || FB: Trisakti Bird Farm

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.