Murai batu Gordon nyeri di New Bravo Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres New Bravo yang digawangi Om Ullay, Om Hery R-28, dan rekan-rekan di lapangan Jl Raya Lenteng Agung Eks Zikon 15 (Gardu), Jakarta Selatan, Sabtu (21/3), berlangsung meriah. Murai batu Gordon milik Om Ubay (Taman Radja Team) yang dikawal Om Alim Kidal berhasil menang nyeri juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres New Bravo
Suasana Latpres New Bravo di Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Dalam even ini, murai batu Gordon turun pada dua kelas dan semuanya juara 1. Gordon sukses menjuarai Kelas SPG, mengalahkan Bonek milik Zack (Kalisari). Gaco ini kembali menang saat turun di Kelas Wong, mengungguli Miyabi-2 kepunyaan Donny (Srengseng).

Murai batu Gordon
Murai batu Gordon double winner di Latpres New Bravo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas KPK dimenangi Bonek, diikuti Naga Bonar milik H Widodo / Adhi dari HWD SF Bekasi dan Harta Karun kepunyaan Mego Siswanto (Mitra SF).

Om Alim Kidal
Om Alim Kidal (kiri) kawal MB Gordon milik Om Ubay Taman Radja.

Selain Gordon, burung lainnya yang meraih double winner adalah pleci Brendy milik Gunawan Jr dari PCC / NV 88. Brendy menjuarai Kelas Ora Umum A dan B. Juara 2 Kelas Ora Umum A juga ditempati pleci lainnya koleksi Gunawan Jr, yaitu Ragil.

Tiga kelas cucak hijau dimenangi burung berbeda. Kelas KPK dijuarai Reges milik Heri (Istana BC), diikuti Elite milik H Widodo (HWD SF Bekasi) dan Garut milik Max (Condet).

Cucak hijau Sabana menjuarai Kelas Wong. Gaco milik Mandala (Pasar Induk) ini mengungguli Bele Ijo kepunyaan Wisnu (Kampung Artis).

Adapun Kelas New Bravo dikuasai cucak hijau Kicker’s milik Alloy dari Brother Hood Team. Juara 2 – 4 ditempati Garut, Recing milik Iful / Edo (Bintang Ciganjur), dan Elite.

Cucak hijau Elite
Cucak hijau Elite milik H Widodo

Cucak hijau Elite sebenarnya langganan juara. Namun kali ini harus puas meraih juara 2 dan 4. “Hari ini kerjanya memang kurang begitu maksimal. Padahal selama dua tahun di tangan saya, Elite kerap menjuarai lomba, terutama di Bekasi, bahkan rata-rata nyeri juara pertama,” kata H Widodo yang juga mengantarkan murai batu Naga Bonar meraih juara 2 Kelas KPK.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

H Widodo HWD SF Bekasi
H Widodo bersama putranya dan cucak hijau Elite.

Om Steven menurunkan kacer Demang pada dua kelas yang dibuka panitia. Sayangnya, dua kali pula burung ini harus puas meraih juara 2. Kelas SPG dimenangi Dewi Shinta milik Ogus Dewa (AO SF), sementara Kelas Wong dijuarai Kidaud milik Anthung (RTM).

Om Steven dan kacer Demang
Om Steven (kiri): Kacer Demang nyeri juara 2.

Tiga kelas lovebird juga berlangsung sengit dan berimbang, sehingga tidak ada satu peserta pun yang bisa menjuarai lebih dari satu sesi.

Kelas KPK dimenangi lovebird Oleng milik Alhe Ayank (LLB Team). Juara 2 ditempati Phoenix besutan Om Q-Ray (Happard BC) yang terbilang sering menjuarai lomba.

Om Q Ray
Om Q Ray (kanan) monder bersama lovebird Phoenix.

Lovebird Liontin milik H Zarip (Madasmania) menjuarai Kelas SPG, mengalahkan Ramones milik Oebix’s dan Oleng. Adapun Kelas Wong dimenangi lovebird Alit kepunyaan Penjol Ajats dari LLB Team. (d’one)

Panitia dan Juri Latpres New Bravo
Panitia dan Juri Latpres New Bravo

Hasil Latpres New Bravo Jakarta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.