Suara kicauan jalak brahmana untuk masteran jalak suren dan jalak kerbau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung jalak brahmana /brahminy starling mempunyai rambut berjumbai mirip jalak bali. Burung impor dari India dan sekitar Asia Selatan ini memiliki suara bervariasi dan pandai meniru aneka macam suara. Suara aslinya juga bisa dimanfaatkan untuk memaster burung jalak lainnya seperti jalak suren dan jalak kerbau. Berikut ini suara kicauan jalak brahmana untuk masteran jalak suren dan jalak kerbau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara brahminy starling
Suara kicauan jalak brahmana untuk masteran jalak suren dan jalak kerbau

Seperti disebutkan dalam tulisan sebelumnya (baca Brahminy starling mulai masuk ke Indonesia), jalak brahmana mempunyai nama latin Sturnia pagodarum. Spesies ini tidak memiliki habitat di Indonesia, melainkan di kawasan baratdaya dan selatan Asia, mulai dari timurlaut Afghanistan, Nepal, India, Pakistan, dan Srilanka.

Dalam beberapa situs disebutkan, harga burung jalak brahmana pada tahun 2014 sekitar Rp 800.000 – Rp 1 juta / ekor. Jika belum berkesempatan mendapatkannya, Anda tak perlu khawatir, karena Om Kicau telah menyediakan beberapa audio yang bisa dimanfaatkan untuk memasterburung jalak lainnya seperti jalak suren atau jalak kerbau.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kicauan jalak brahmana variasi 1
  • Suara kicauan jalak brahmana variasi 2
  • Suara kicauan jalak brahmana variasi 3
  • Suara kicauan jalak brahmana variasi 4

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.