Audio masteran tipe ngerol, nembak, nyanyian, dan suara hutan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Audio masteran kali ini masih merupakan kreasi Om Boedi Prasetyo (BP), dengan jenis yang lebih bervariasi dan dapat dimanfaatkan untuk memaster berbagai jenis burung kicauan. Ada masteran tipe ngerol / roller, nembak, nyanyian, suara hutan, serta audio masteran murai batu dan kacer.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Download aneka suara tembakan yang unik untuk masteran
Download audio masteran kreasi Om Boedi Prasetyo.

Sama seperti audio masteran pancingan ngerol kacer, beberapa audio masteran kali ini juga pernah diunggah Om BP di forum kicaumania.or.id. Om Kicau akan mengunggah ulang versi aslinya, tetapi disertai juga dengan versi panjang hasil modifikasi omkicau.com.

Berikut ini beberapa audio masteran tipe ngerol, nembak, nyanyian, dan suara hutan hasil kreasi Om BP dan hasil modifikasi omkicau.com. Judul audio sama seperti yang diberikan Om BP. Silakan dengar dan unduh audionya:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Audio masteran roller 1

Unduh audio masteran lainnya:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Roller 1 | Roller 2 | Nembak Kecil | Burung Penyanyi | Suara Hutan | Masteran MB+KC

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.