KLI Cup III digelar di Lamongan, 17 Mei 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah sukses dalam kontes perdana di Jogja (2013) dan kedua di Bawen (2014), KLI Cup III bakal digelar di Terminal ASDP Paciran, Lamongan, Minggu 17 Mei 2015. Gathering akbar yang terdiri atas kontes suara kicauan dan kecantikan lovebird ini juga melombakan jenis burung kicauan lainnya seperti murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, pleci, dan sebagainya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk kontes suara kicauan, panitia yang digawangi Om Hajir membuka 7 kategori kelas, terdiri atas 25 sesi. Dari jumlah tersebut, 12 di antaranya merupakan sesi lovebird, termasuk Kelas BOB (diikuti juara 1-3 pada masing-masing sesi lovebird).

Kelas utama, KLI, juga hanya melombakan lovebird dengan tiket seharga Rp 300.000. Juara 1 di kelas ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 4 juta plus trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk kontes kecantikan lovebird, panitia membuka Kelas Parblue (tiket Rp 100.000), yang meliputi tiga subkelas, masing-masing Parblue Non-Pied, Parblue Pied, dan Parblue Junior. Detail bisa dilihat pada brosur.

Selain itu, ada juga kontes kecantikan lovebird dengan harga tiket Rp 50.000 yang terdiri atas 8 kelas, yaitu fischeri, personatus, pied / blorok, non-klep, non-klep opaline, exhibition, ring, dan Best of the Best (BOB). Khusus BOB tidak dipungut biaya, dan hanya diikuti juara 1 pada masing-masing kelas.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Rachmat Junaedi / Cak Mamat (0813 3188 2198 / 0819 4981 4040 / PIN BB 21933972).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung KLI Cup III, Lamongan, 17 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.