Road to Jayakarta Cup berhadiah Rp 10 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Road to Jayakarta Cup bakal digelar di Lapangan Yonif Mekanis 201, Jl Raya Bogor Km 29 (depan Panasonic Gobel), Jakarta Timur, Minggu 10 Mei 2015. Panitia yang digawangi Om Bonny Balotelli (ketua) dan Om Yoyo KM (ketua pelaksana) membuka enam kelas, dengan tiket mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 350.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama, Jayakarta, hanya melombakan murai batu. Juara pertama di kelas ini berhak mendapat hadiah Rp 10 juta. Adapun Kelas Mahesa Ratu melombakan murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari standar umum. Juara 1 mendapat hadiah Rp 2 juta.

Info selengkapnya mengenai even Road to Jayakarta Cup bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Kang Ronggo (0878 8170 6897 / PIN BB 54902303).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to Jayakarta Cup, Jakarta, 10 Mei 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.