Galeri video lovebird biola ngekek panjang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sama seperti parblue, lovebird biola sampai saat ini mempunyai nilai jual yang lebih tinggi daripada jenis lovebird lainnya, terutama di Indonesia. Harga lovebird biola warna standar saja saat ini sekitar Rp 5,5 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird biola
Lovebird biola memiliki nilai jual tinggi.

Bahkan dalam artikel sebelumnya (silakan lihat di sini) disebutkan, 10 pasangan induk lovebird biola plus 10 pasangan induk lovebird parblue milik Pecox BF Surabaya ditukar dengan rumah seharga Rp 450 juta, atau rata-rata seharga Rp 22,5 juta per pasangan.

Lovebird biola sebenarnya termasuk dalam kategori sable, yaitu lovebird fischeri (Agapornis fischeri), tetapi mengalami mutasi sehingga warna bulu pada semua bagian kepala terlihat bersih dan terang. Penggemar lovebird di Indonesia kerap menyebutnya sebagai lovebird kepala elang.

Lovebird biola
Lovebird biola koleksi Pecox BF Surabaya

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam hal ini, lovebird biola memiliki warna kepala merah pekat, sehingga termasuk kategori sable. Adapun warna bulu pada tubuhnya hijau, dengan campuran hijau soft serta sentuhan warna kuning. Jadi, warna hijaunya berbeda dari lovebird hijau standar (wild colour). Berbeda pula dari hijaunya lovebird dark green maupun hijau olive.

Selain terlihat cantik dan unik, lovebird biola juga memiliki kemampuan ngekek panjang. Tentu saja hal ini tergantung pula dari trahnya, perawatan, dan pemasteran.

Lovebird biola
Lovebird biola koleksi Om Aidy Wijaya.

Sebagian besar lovebird biola koleksi Om Aidy Wijaya, misalnya, memiliki kemampuan ngekek yang panjang. Coba lihat dua video lovebird biola ngekek panjang berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Video 1 | Download

Video 2 | Download

Masih banyak lovebird biola koleksi Om Aidy Wijaya yang tak hanya cantik, namun juga bisa ngekek panjang dan layak lomba. Kalau tertarik, silakan tonton galeri video yang semuanya pernah diunggah di youtube, dalam tautan di bawah ini:

Video Beyonce | Video Bionic | Video Maximus

Lovebird biola

Lovebird biola
Lovebird biola koleksi Pecox BF Surabaya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.