Lovebird Markisa terbaik di Launching BnR Mojokerto

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Markisa milik Snux BC Mojokerto meraih double winner, termasuk di Kelas Best of the Best (BOB), dalam Launching BnR Mojokerto di lapangan Kolam Renang Tirta Anandiri, Jabon, Mojokerto, Jumat (1/5). Lima kelas lovebird hari itu memang paling dipenuhi peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ini merupakan gelaran perdana, sekaligus menandai pembukaan gantangan BnR Community Mojokerto. Panitia mampu menghadirkan sekitar 800 peserta, pertanda BnR bakal mendapat respon positif dari para sobat kicaumania di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.

Ketua BnR Community Mojokerto Om Afif M tak menduga peserta membludak. Hal ini sudah dapat diprediksi sejak dua pekan lalu. “Masih kurang dua pekan pun, pesanan tiket sudah habis,” ungkap Om Afif yang sekaligus menjadi ketua panitia lomba.

Meski cuaca hari itu kurang bersahabat, bahkan turun hujan lebat sejak pukul 13.30, para peserta tetap antusias mengikuti lomba sejak awal hingga sesi terakhir. Sebagian besar kelas lovebird serta Cucak Hijau A terisi full (64 gantangan).

Setelah launching, kata Om Afif, BnR Community Mojokerto bakal mengadakan latber rutin setiap Jumat sore di lokasi yang sama.

Launching BnR Mojokerto
Meski hujan mewarnai Launching BnR Mojokerto, Jumat (1/5), lomba berlangsung meriah dan sukses.

Lovebird Markisa menjadi bintang lapangan dalam even kali ini. Pasalnya, burung koleksi Snux BC Mojokerto ini menjadi satu-satunya peserta yang meraih double winner.

Markisa sukses menjuarai kelas utama (VIP) setelah mengungguli lovebird Olympus milik Antonius (Rafa) dan Klenting Kuning kepunyaan Ary KLNI (Mojokerto).

Kelas A dimenangi lovebird Tenda Biru milik Candra Terop (LBB Team), diikuti Sri Devi (Jacky Bidin – Dlanggu BC) dan Diana PJM (Yoyok – CLBK). Klenting Kuning naik podium ketika menjuarai Kelas B, disusul Gayatri mlik Andy (AFW LBF) dan Roti Balap (H Zaenal – Legend Team).

Lovebird Marsha menjuarai Kelas C. Burung milik Sandi DKP (Dulur Dewe) ini memaksa lovebird Puja Asmara di posisi kedua, serta Olympus di urutan ketiga.

Kelas yang paling dinantikan adalah Lovebird BOB, yang hanya diikuti juara 1-5 di Kelas VIP, A, B, dan C. Kelas prestisius ini akhirnya dimenangi lovebird Markisa. Juara 2 dan 3 masing-masing Klenting Kuning dan Sri Devi.

Snux BC Mojokerto
Snux BC menjuarai dua kelas lovebird, termasuk Kelas BOB.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sejumlah pemain luar kota juga menghadiri Launching BnR Mojokerto, antara lain Komunitas Kenari Surabaya (KKS) yang membawa kenari-kenari jawaranya seperti White Coffee dan Kondom Bocor.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tak sia-sia KKS ngeluruk ke Mojokerto. Pasalnya, kenari White Coffee meraih juara 1, dan Kondom Bocor di urutan ke-9. Juara kedua diraih kenari tuan rumah, yaitu Sakuntala milik Saliwa, sementara New Cassanova milik Galery Canary Surabaya meraih juara ketiga.

Kenari White Coffee merupakan besutan Om Ipung Polda. Dua pekan sebelumnya, burung ini sukses menjuarai Bengrah Cup I di Surabaya.

Duta KKS Surabaya
Duta KKS menjuarai kelas kenari.

Secara keseluruhan, lomba berlangsung meriah, meski sempat terkendala cuaca. Para peserta puas melihat kinerja juri selama even berlangsung. Di sisi lain, para peserta dan penonton cukup tertib, disiplin dan tanpa teriak. Ketiadaan komplain peserta menjadi salah satu bukti kesuksesan kontes ini. (Kontributor: Om Wahyu Satriyono)

Panitia Launching BnR Mojokerto
Panitia Launching BnR Mojokerto.

Hasil Launching BnR Mojokerto (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.