Video dan audio terbaru lovebird Kusumo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Usai merampungkan sesi terakhirnya dalam lomba burung berkicau Perang Bintang TKKM di Taman Kuliner Jogja, Minggu (3/5), Om Kicau sempat merekam video aksi ngekek lovebird Kusumo milik H Sigit WMP. Dalam even tersebut, Kusumo tampil pada semua (4) kelas, dan semuanya juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

lovebird Kusumo
Lovebird Kusumo, burung fenomenal tahun ini.

Saat direkam, lovebird Kusumo langsung ngekek panjang dengan durasi 36 detik. Setelah itu dia istirahat sebentar, dengan gaya khasnya yaitu “ngulet” sambil menggigit-gigit jari. Beberapa detik kemudian, Kusumo narik lagi dan ngekek panjang dengan durasi 32 detik.

Semua aksinya itu direkam tanpa lawan. Jika berlaga di lapangan, dengan sejumlah musuh di sekitar gantangannya, lovebird Kusumo biasanya ngekek selama 40 detik, dan terkadang lebih dari 1 menit, bahkan pernah juga tembus di atas 3 menit.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

(lihat juga Video dan perawatan lovebird Kusumo )

Berikut ini dua video lovebird Kusumo yang baru saja direkam Om Kicau dan dijadikan dalam satu file video:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kicau kemudian mengkonversi kedua video di atas dalam format audio mp3, dengan beberapa editing, sehingga durasinya lebih panjang, suaranya lebih jernih, dan bisa digunakan untuk memaster anakan lovebird agar kelak juga berpotensi ngekek panjang.

Berikut ini audio lovebird Kusumo ngekek panjang:

Unduh audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.