Video dan audio pentet Teroris milik Om Renaldi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Baru-baru ini Om Kicau menerima kiriman video pentet Teroris dari pemiliknya, Om Renaldi Husada (Kagum T28 SF Bandung). Video ini selanjutnya dikonversi dalam format audio mp3 untuk memancing bunyi, atau sekadar koleksi bagi sobat cendetmania di Tanah Air.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana diketahui, Kagum T28 SF Bandung yang digawangi Om Renaldi Husada dalam setahun terakhir ini terus mendominasi kelas cendet dalam berbagai even akbar di Jawa Barat serta kawasan Jabodetabek.

Om Renaldi Husada
Om Renaldi Husada bersama sejumlah cendet jawara koleksinya.

Belum lama ini, tiga cendetnya moncer dalam even HUT Ke-69 TNI AU di Bandung (26/4). Ketiganya adalah cendet Donking, Dongkrak, dan Dewa 19. Sebenarnya, ketiganya merupakan pelapis bagi dua amunisi utama Kagum T28 SF, yaitu Teroris dan Power Speed.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Kebetulan pentet Teroris dan Power Speed sedang mabung, sehingga yang kita turunkan ya pelapis-pelapisnya. Syukurlah, semuanya tetap moncer di lapangan,” kata Om Renaldi.

Pentet Teroris sudah lama moncer dalam berbagai even besar di Blok Barat. Dalam gelaran Kapolda Jabar Cup di Bandung, 24 Agustus 2014, Teroris berhasil memboyong dua trofi juara 1. Pentet jawara ini juga sukses menjuarai even Dandim Cup di Bandung (12/10/2014), serta juara 2 Panglima TNI Cup di Jakarta, 9 November 2014.

Sejak awal 2015, cendet Teroris juga terus memenangi berbagai kejuaraan, termasuk dalam gelaran akbar Piala Danpuspomal di Jakarta, 15 Maret 2015. Saat itu, Teroris meraih juara pertama. Sejak itu, burung memasuki masa mabungnya, sehingga harus rehat dari arena lomba.

Berikut ini video pentet Teroris, yang direkam sebelum mabung dengan tembakan burung gereja, yang digabung dengan rekaman video pentet Teroris saat berumur 8 bulan, dan masih berada di tangan pemilik lama:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kicau kemudian mengkonversi kedua video di atas dalam format audio mp3, kemudian melakukan editing dan modifikasi menjadi beberapa variasi berikut ini:

  • Audio pentet Teroris jeda 30 detik (hasil konversi video 1)
  • Audio pentet Teroris jeda 1 menit  (hasil konversi video 1)
  • Audio pentet Teroris jeda 20 detik – versi 1 (hasil konversi video 2)
  • Audio pentet Teroris jeda 20 detik – versi 2 (hasil konversi video 2)

Unduh audionya di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. joss…umur 8 bulan saja gaya dan suaranya sudah sangar begitu….panteslah kalau dapat koncer
    cendet sy umur 1,5thn baru bisa ngerol+nembak2

Komentar ditutup.