Base Camp KM di Depok, 31 Mei 2015: Hadiah kelas utama tanpa potongan!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah launching beberapa waktu lalu, Base Camp Kicaumania siap menjadi ajang bagi kicaumania untuk adu prestasi burung-burung hasil rawatannya, baik dalam latber rutin setiap Minggu maupun lomba yang digelar secara berkala.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba perdana Base Camp Kicaumania setelah launching pun sudah disiapkan Om Yogi Prayogi dan kawan-kawan. Even tersebut akan digelar di lapangan permanennya, Komplek Yonhub TNI AD, Perumahan Jatijajar Simpangan Depok, Jl Raya Bogor Km 35,5 Depok, Minggu 31 Mei 2015.

Panitia yang diketuai Om Agus Dombret membuka enam kelas, termasuk kelas bergengsi Yon Hubad (tiket Rp 150.000) yang melombakan murai batu, cucak hijau, dan lovebird. Juara pertama di kelas ini bakal mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 2,5 juta dan trofi.

“Semua hadiah untuk juara pertama hingga sepuluh akan keluar utuh, tanpa potongan, berapa pun jumlah pesertanya,” kata Om Agus Dombret.

Base Camp KM Depok
Gantangan Base Camp Kicaumania di Depok yang luas, nyaman, dan aman.

Sobat-sobat plecimania juga bisa menjajal kemampuan burung-burung andalannya, karena ada Kelas Pleman dengan harga tiket hanya Rp 10.000. Ada tiga sesi yang dilombakan, yaitu Pleci Standar KM A dan B, serta Pleci Ngriwik (untuk pemula).

Untuk murai batu dan cucak hijau, panitia juga membuka Kelas BOB (Best of the Best). “Kelas BOB ini hanya diikuti juara pertama sampai juara kelima pada masing-masing kelas. Peserta harus mendaftar ulang dengan harga tiket 25 ribu rupiah, tetapi semua uang tiket digunakan sebagai hadiah bagi para pemenang,” tambah Om Agus.

Even ini sekaligus bisa dimanfaatkan para kicaumania untuk mengenal lebih dekat metode penilaian Sistem Inovasi Lomba Burung Kicaumania (Silobur KM) yang menyajikan teknik penjurian riil terbuka.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dibeli langsung di lapangan atau pesan dulu via website silobur dot com.

Brosur Lomba Burung Berkicau Base Camp Kicaumania, Depok, 31 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.