Om Denny Halim nahkoda baru PBI Cabang DKI Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang DKI Jakarta baru saja menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Jakarta, Rabu (20/5), untuk memilih kepengurusan baru periode 2015-2019. Hasilnya, Om Denny Halim terpilih sebagai ketua.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Denny Halim akan didampingi Wakil Ketua Bambang Halim, Sekretaris I Heru Sukamto, Sekretaris II Pratama Asprilla, Dwi AS selaku bendahara, dan sejumlah seksi.

Pengukuhan kepengurusan baru ini dilakukan Sabtu (23/5) kemarin, dihadiri tokoh PBI seperti Ketua PBI Pengda Jabotadep (Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok) H Margono SE, Om Joko Ireng (Pengda PBI Jabar), dan Ir Wahyu (Bidang Organisasi PBI Pusat).

Denny Halim
Om Denny Halim (kiri) mendapat ucapan selamat dari H Margono.

Om Denny bukan sosok baru di dunia perburungan. Sudah puluhan tahun dia menekuni dunia burung kicauan, bahkan pernah menjabat ketua Jayakarta Team.

Susunan Pengurus PBI Cabang DKI Jakarta Periode 2015-2019

PenasihatDaniel
KetuaDenny Halim
Wakil KetuaBambang Halim
SekretarisI.  Heru Sukamto
II. Pratama Asprilla
BendaharaDwi AS
Sie KonservasiGatot Triwibowo
Sie Pameran/LombaGatot Triwibowo, Samsul Hadi, Sunar, Ngatono, A-Yi
Sie PenjurianHeru Sukamto
Sie PerlengkapanParli, Imam Masofi, Suparno
Sie HumasArif, Heru Sukamto, Santoso
SekretariatJl. Penggalang 1A No 11, RT 001/010, Kelurahan Palmeriam Jakarta Timur , Telp 082 111 45 6000
Pengurus baru PBI Cabang DKI Jakarta
Pengukuhan pengurus baru PBI Cabang DKI Jakarta periode 2015-2019, Sabtu (23/5).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Siap jalankan keputusan Rapimnas PBI

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama pengurus baru lainnya, Om Denny siap menjalankan amanah yang diembannya seperti menggairahkan lomba dan latber di seputaran Jakarta, komit terhadap pelestarian burung kicauan.

“PBI Cabang DKI Jakarta siap menjalankan keputusan Rapimnas PBI di Semarang (17/1) yang hanya akan melombakan murai batu hasil penangkaran mulai tahun 2017,” kata Om Denny.

Secara gamblang dia juga menjelaskan, PBI DKI Jakarta terbuka bagi event organizer (EO), bird club, dan single fighter manapun untuk ingin bekerjasama mengadakan latber dan lomba burung kicauan, sepanjang mau mengikuti aturan  yang digariskan PBI Pusat.

Aturan itu mencakup banyak aspek, mulai dari harga tiket, hadiah, hingga jenis burung yang dilombakan. Sebab tidak semua jenis burung bisa dilombakan di lingkungan PBI.

Untuk mensosialisasikan eksistensinya, PBI DKI Jakarta mengagendakan sejumlah even latber dan lomba secara rutin. Yang sudah mulai berjalan saat ini adalah Happy Sunday Fiesta yang berlangsung dua seri.

Sebagai organisasi perburungan tertua di Indonesia (berdiri tahun 1973), PBI tentu saja tidak sekadar fokus dalam penyelenggaraan lomba semata, melainkan juga berkomitmen dan konsisten dalam pelestarian burung di Tanah Air. (d’one)

PBI DKI Jakarta
PBI DKI Jakarta siap jalankan putusan Rapimnas Semarang.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.