MBC Subang gelar lomba burung plus pameran batu mulia, 7 Juni 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Metro Bird Center (MBC) akan mengadakan lomba burung berkicau di Lapangan Besar PT Sang Hyang Seri Sukamandi, Subang, Minggu 7 Juni 2015. Di tempat yang sama juga berlangsung Pameran Batu Mulia Kemilau dan digelar selama dua hari, 6-7 Juni 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

H Agus Suharhjono
H Agus Suharjono, pembina MBC Subang

Lomba burung berkicau digawangi H Agus Suharjono (Pembina), Om Chandra (pelindung), Abah Teo (ketua panitia), serta Agus Ongol / Ayi selaku ketua pelaksana.

Kelas Metropolitan (harga tiket Rp 150 ribu) melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara pertama di kelas bergengsi ini akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 2 juta serta trofi eksklusif. Bahkan jika full gantangan disediakan bonus Rp 500.000.

Kelas My Bird terdiri atas murai batu, lovebird, kacer, anis merah, cucak hijau, dan kenari. Tiket di kelas ini dibanderol Rp 100 ribu, di mana juara 1 mendapat hadiah uang Rp 1,3 juta dan trofi.

Masih ada tiga kelas lainnya, yaitu SHS Gold (tiket Rp 70.000, juara 1 Rp 800 ribu), Metro Silver (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600.000), dan Kelas MBC (khusus lovebird) dengan harga tiket Rp 30.000 namun hadiahnya Rp 1 juta untuk juara 1.

“Berapapun jumlah peserta di Kelas MBC, maka hadiah untuk juara pertama tetap keluar secara utuh, tanpa potongan apapun,” kata Abah Teo. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Ady F (0813 1559 7176).

Brosur Lomba Burung Berkicau Metro Bird Centre, Subang, 7 Juni 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Note: Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.  

Selain lomba burung berkicau, panitia MBC juga menggelar pameran batu mulia dan akik. Ajang ini bisa menjadi sarana transaksi para perajin, pedagang, dan penggemar / kolektor batu mulia dan akik.

Jika berminat mendirikan stan, kontak saja 0812 210 2478 / PIN BB 54BED436. Biaya pemesanan tempat hanya Rp 400 ribu / stan selama 2 hari, yaitu Sabtu-Minggu (6-7 Juni 2015). Pemesanan stan paling lambat tanggal 3 Juni 2015. (d’one)

Pameran Batu Mulia Sukamandi, Subang, 6-7 Juni 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.