Latpres Spesial BnR Garut di RM Copong, Minggu 14 Juni 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kicau menerima kiriman brosur dari Panitia Latpres Spesial BnR Garut. Even ini akan diselenggarakan di RM Copong, Jl Sudirman Garut, Minggu 14 Juni 2015. Panitia yang digawangi Om Ulung ini membuka lima kelas, termasuk Kelas BnR Vit yang berhadiah Rp 2 juta dan bonus Rp 500.000 bagi juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama dengan tiket seharga Rp 150.00 itu melombakan jenis burung murai batu, lovebird, dan kenari standar kecil. Yang tidak kalah menarik adalah Kelas Special Lovebird (tiket Rp 50.000, juara 1 Rp 1 juta).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Semua tiket dijual langsung di lapangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latpres Spesial BnR Garut, 14 Juni 2014

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.