Launching Perdana KoMBeS Cup 1 Semarang, 7 Juni 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Murai Batune Semarang (KoMBeS) akan menggelar launching perdana di Jl Ketileng Raya No 1 Semarang, Minggu 7 Juni 2015. Dalam even bertajuk KoMBes Cup 1 ini, tujuh kelas telah disiapkan panitia, termasuk tiga kelas spesial pleci.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama KoMBeS (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu dan lovebird. Juara pertama di kelas ini akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 1 juta, bonus Rp 200 ribu, dan trofi.

Panitia menggunakan pakem penilaian BnR, dengan juri-juri pilihan, antisuap, dan tiket tertutup. Peserta pun dimohon menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, serta dilarang berteria.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Tony Srondeng (089 8644 3816 / PIN BB 28413D89).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kombes Cup 1, Semarang, 7 Juni 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.