Launching The Jack’s Enterprise berhadiah Rp 10 juta plus sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jika biasanya hadiah sepeda motor dalam lomba burung berkicau bersifat tunggal, tidak disertai uang, Launching The Jack’s Enteprise sangat berbeda. Even yang bakal digelar di Jalan Merpati Raya Sawah Lama (depan SPBU Palola) Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 28 Juni 2015, ini menyediakan hadiah sepeda motor, uang Rp 10 juta, dan trofi bagi juara 1 di kelas utama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan kelas utama bertitel Mega Bintang Exclusive ini bukan hanya melombakan satu jenis burung, melainkan tiga jenis burung sekaligus, yaitu murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Jadi, panitia mesti menyediakan 3 unit sepeda motor dan hadiah uang Rp 30 juta hanya untuk juara 1 di kelas utama.

Pada level kedua, Kelas Mega Bintang, juara 1 berhak mendapatkan hadiah Rp 3,5 juta plus bonus Rp 7 juta dan trofi. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Jack (0822 9825 1000 / PIN BB 56D03BDA) atau Yuli (087 888 25 1000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching The Jack's Enterprise, Tangerang Selatan, 28 Juni 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.