Video mongolian lark koleksi Om Edo BF Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Belum lama ini, Om Edo BF Surabaya mengirim beberapa video burung mongolian lark atau pailing koleksinya. Om Edo mempunyai sejumlah gaco di kelas lark, misalnya Petir, Kilat, Halilintar, dan lain-lain. Yang paling berprestasi saat ini adalah mongolian lark Petir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mongolian lark biasanya dilombakan di kelas campuran impor. Belakangan ini, sejumlah event organizer (EO) mulai membuka kelas lark, mengingat jumlah penggemarnya terus meningkat.

Komunitas penggemar burung lark kini juga bermunculan di sejumlah daerah, termasuk Surabaya Lark Community, tempat di mana Om Edo juga bergabung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas lark bahkan makin sering dilombakan di Blok Timur, seperti even rutin Granivora Cup yang dikemas Dewa 99 Sidoarjo, Telaga Bahari Surabaya, dan sebagainya.

Ngetrek mongolian lark
Ngetrek bareng burung mongolian lark.

Mongolian lark Petir termasuk langganan juara di Blok Timur. Gaco ini pernah meraih juara 3 Pakde Karwo Cup IV di Surabaya, 12 Oktober 2014, untuk kelas campuran impor. Kemudian dalam kontes KLI-G Cup di Gresik, 25 Januari 2015, Petir meraih juara 1 kelas lark.

Om Kicau akan mengunggah beberapa video mongolian lark koleksi Om Edo sebagai referensi bagi Anda yang ingin memelihara burung sejenis. Berikut ini dua video mongolian lark Petir.

  • Video 1 ML Petir
  • Video 2 ML Petir

Selain Petir, Om Edo juga memiliki sejumlah gaco andal lainnya di kelas lark, misalnya Kilat, Meteor, Halilintar, dan sebagainya. Ini dia beberapa videonya:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Video ML Kilat
  • Video ML Meteor
  • Video ML Halilintar

Jika membutuhkan referensi tambahan mengenai burung mongolian lark / pailing, silakan klik tautan di bawah ini:

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.