Latpres Ngabuburit Penny Jaya SF Jogja, Minggu (5/7)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Penny Jaya SF yang baru saja diresmikan akan menggelar Latpres Ngabuburit di lapangan permanen, Jl Gedong Kuning Selatan No 8B, depan Kantor Kemenkumham Kotagede, Jogja, Minggu 5 Juli 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada tiga kelas yang dilombakan, dengan harga tiket masing-masing Rp 20.000 (Kelas Jaburan), Rp 40 ribu (Ta’jil), dan Rp 60.000 (Ramadhan).

Info selengkapnya mengenai Latpres Ngabuburit Penny Jaya SF Jogja dapat dilihat pada brosur di bawah ini. Adapun untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Om Mandoro (0878 3906 6997).

Brosur Latpres Ngabuburit Penny Jaya SF, Jogja, 5 Juli 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selain latpres, Penny Jaya SF secara rutin menggelar latihan bersama (latber) setiap Jumat dan Minggu sore, mulai pukul 15.30. Berikut ini brosur latber rutin Penny Jaya SF Jogja, yang dapat diunduh langsung dengan mengklik gambar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Penny Jaya SF Jogja, setiap hari Jumat dan Minggu sore
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.