Ramayana bersama BnR Bagi-Bagi THR di Tangerang Selatan, 12 Juli 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Ramayana bersama BnR Bagi-Bagi THR akan digelar di Lapangan Rajawali S3 BC, Samsat BSD, Tangerang Selatan, Minggu 12 Juli 2015. Kelas utama Ramayana berhadiah total Rp 7 juta untuk juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas tersebut hanya melombakan murai batu, dengan tiket seharga Rp 250.000. Kelas Robinson dan Super Market masing-masing berhadiah Rp 2,5 juta dan Rp 2 juta untuk juara pertama.

Selain itu, masih ada tiga kelas lainnya yang juga dikemas menarik. Detail lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan mulai sekarang, silakan kontak Dian (0821 6567 2048 / Pin BB 2AFE5D01).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Ramayana-BnR Bagi-Bagi THR, Tangerang Selatan, 12 Juli 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.