Bali Koalisi Cup: Cucak hijau jadi kelas utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak hijau bakal menjadi kelas utama dalam lomba burung berkicau Bali Koalisi Cup yang digelar di Lapangan Lumintang Denpasar, Minggu 16 Agustus 2015. Gelaran akbar Pelestari Burung Indonesia (PBI) ini merupakan kerja bareng enam cabang PBI di Provinsi Bali, yaitu Badung, Denpasar, Gianyar, Jembrana, Singaraja, dan Tabanan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Koalisi (tiket Rp 350.000) yang merupakan kelas paling bergengsi hanya melombakan satu jenis burung kicauan saja, yaitu cucak hijau. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 3,5 juta, bonus Rp 1,5 juta, dan trofi eksklusif.

Cucak hijau juga akan digelar pada tiga kelas lainnya, yaitu Bintang (tiket Rp 250.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta + Rp 500.000), Executive (Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta + Rp 300.000), dan Favorite (Rp 100.000, juara 1 Rp 1.000.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sebagaimana tradisi lomba di lingkungan PBI, panitia yang diketuai I Nyoman Sumanata dengan duet ketua pelaksana drh AA Gede Alit Asmara dan Made Budi Darma juga membuka Kelas Ring. Tiketnya dikemas murah-meriah (Rp 50.000), terdiri atas cucakrawa ring, punglor kembang ring, murai batu ring, dan kacer ring.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang, silakan kontak Om Agus BK (0813 3850 3211).

Brosur Lomba Burung Berkicau Bali Koalisi Cup, Denpasar, 16 Agustus 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.