Om Arif Sangkar berikan harga spesial jelang lebaran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ada kabar gembira untuk para kicaumania yang membutuhkan sangkar harian maupun sangkar lomba. Ir Arif Wardoyo atau lebih dikenal Om Arif Sangkar membuka harga spesial menjelang lebaran. Harga spesial ini berlaku untuk aneka produk buatannya sendiri maupun buatan perajin dari berbagai daerah yang bermitra dengannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Arif Wardoyo
Om Arif Sangkar: Harga spesial berlaku mulai 5 Juli s/d 15 Juli 2015.

Ratusan set sangkar aneka jenis siap pakai, baik untuk harian maupun lomba, memenuhi galeri Sangkar Kicau Cibubur, Jl Raya Bogor , Kramatjati, Jakarta Timur.

Calon pembeli tinggal memilih model, ukuran, dan motif sangkar sesuai dengan selera masing-masing. Harganya relatif terjangkau, tetapi dengan kualitas terjamin, termasuk finishing yang tak kalah mewah dari sangkar-sangkar produk lainnya.

Harga spesial ini dibuka mulai Minggu (5/7) besok hingga 15 Juli 2015. Sebagian sangkar baru saja didatangkan dari berbagai daerah sentra kerajinan sangkar burung seperti Malang, Solo, dan beberapa daerah di Jawa Barat.

“Bagi kicaumania yang ingin membeli sangkar murah dengan mutu terjamin, ya inilah saatnya, mumpung ada harga spesial,” kata Om Arif.

Om Arif Sangkar
Sangkar siap didistribusikan ke kios-kios burung di Jabodetabek.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Arif Sangkar
Kru Arif Sangkar melakukan penyetelan sangkar

Selain menyediakan aneka sangkar dan aksesorisnya, di galeri Sangkar Kicau Cibubur ini juga tersedia aneka jenis burung siap lomba maupun untuk diternak, terutama murai batu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Bahkan ada juga anakan / trotolan murai batu. Burung-burung ini berasal dari Medan, Jambi, Aceh, Nias, Lampung, hingga murai batu borneo juga ada. Dari ekor panjang hingga ekor hitam tersedia. Silakan pilih sesuai selera. Anda juga bisa melihat langsung kualitas burungnya di galeri Sangkar Kicau Cibubur,” tambahnya.

Pasangan murai batu siap ternak
Om Arif Sangkar juga menyediakan pasangan murai batu siap ternak.

Selain itu, beberapa jenis burung master juga tersedia, mulai dari cililin, cucak jenggot, ciblek, hingga lovebird. Burung-burung ini punya kualitas terjamin dengan harga terjangkau. (d’one)

Om Arif Sangkar
Om Arif Sangkar: Tersedia aneka pilihan model, ukuran, dan motif.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.