Lomba burung berkicau Gubernur Jateng Cup di Semarang, 16 Agustus 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-65 Provinsi Jawa Tengah, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Yayasan BnR mengadakan lomba burung berkicau Gubernur Jateng Cup. Even ini bakal digelar di Balai Diklat Provinsi Jawa Tengah, Jl Setiabudi No 201 A Srondol Semarang, Minggu 16 Agustus 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dipimpin langsung oleh Om Budi SP (ketua BnR Jawa Tengah) membuka empat kelas, di antaranya Borobudur (tiket Rp 1 juta) yang merupakan kelas utama. Jenis burung yang dilombakan di kelas ini adalah murai batu, kacer, dan lovebird.

Juara pertama mendapat hadiah uang tunai Rp 15 juta, bonus Rp 2 juta, plus trofi Gubernur Jateng. Semua peserta di kelas utama akan diundi untuk memperoleh doorprize 1 unit sepeda motor dan 1 unit TV.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Doorprize serupa berlaku pada Kelas Prambanan (tiket Rp 500.000), yang melombakan murai batu, kacer, lovebird (A-B), cucak hijau, dan cendet. Kelas Mendut (tiket Rp 300.000) menyediakan 1 unit sepeda motor.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (081 290 720 50 – khusus peserta dari Jabodetabek dan luar Jawa), atau Om Titut (0813 9133 558 – khusus peserta dari Jateng, DIY, Jatim).

Brosur Lomba Burung Berkicau Gubernur Jateng Cup, Semarang, 16 Agustus 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.