Video dan audio kenari Kenzo milik Om Ujang Misbach

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jika sebelumnya sudah kita kupas rahasia perawatannya, kali ini Om Kicau mengunggah video dan audio kenari Kenzo milik Om Ujang Misbach. Seperti diberitakan, Kenzo mencatat prestasi luar biasa. Baru lima bulan di tangan Om Ujang, burung ini sudah mengoleksi lebih dari 80 piagam.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan sebagian besar piagam itu diperoleh kenari Kenzo dalam posisi sebagai juara 1 (29 kali) dan juara 2 (22 kali).

( lihat juga Perawatan kenari Kenzo, peraih 80 piagam dalam kurun waktu 5 bulan )

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Menurut Om Ujang Misbach, kicaumania asal Depok, Kenzo termasuk burung dengan stamina hebat. Hampir setiap hari burung ini diturunkan ke lapangan, dan jarang sekali pulang tanpa hasil.

Ujang Misbach dan kenari Kenzo
Om Ujang Misbach bersama kenari Kenzo.

Lagu-lagu standarnya mempunyai irama dan cengkok yang mewah, dengan volume yang lantang. Hal inilah yang membuat prestasinya selama ini sangat stabil.

Bagi sobat-sobat kenarimania yang belum sempat melihat penampilannya, berikut ini cuplikan video kenari Kenzo, yang direkam Om Ujang Misbach dalam kondisi santai di rumah:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kicau kemudian mengkonversi video di atas dalam format audio mp3. Dengan sedikit modifikasi, terutama penjernihan dan pengulangan suara, audio ini bisa dimanfaatkan untuk memaster anakan / piyikan kenari Anda di rumah.

Download audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.