Latpres Menzikon Dirgahayu Negeriku di Jaktim, Sabtu (15/8)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kemerdekaan RI, Menzikon akan mengadakan latpres burung berkicau bertajuk Dirgahayu Negeriku di Jl Raya Bogor Km 27 Pasar Rebo (depan pabrik susu Indomilk), Jakarta Timur, Sabtu 15 Agustus 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran ini menggunakan penilaian Silobur (Sistem Inovasi Lomba Burung) yang dikembangkan oleh Om Yogi Prayogi KM dan kawan-kawan. Sistem ini makin disukai kicaumania, serta sudah diterapkan sejumlah event organizer (EO) lomba burung kicauan di Jabodetabek dan Jawa Timur.

Panitia yang dikoordinasi Kapten CZI Suprapto (ketua) dan Om Puguh Menzikon (ketua pelaksana), dengan pelindung Danmenzikon Kolonel CZI Sapto Widhi N dan penasihat lomba Om Yogi KM, bakal membuka empat kelas yang terdiri atas 22 sesi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas utama Menzikon (tiket Rp 80.000) melombakan jenis burung murai batu, cucak hijau, lovebird, kacer, dan kenari bebas. Juara 1 mendapat hadiah berupa uang pembinaan Rp 800.000, bonus Rp 200.000, dan trofi. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Latpres Menzikon Dirgahayu Negeriku, Jakarta Timur, 15 Agustus 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.