Gelaran H Saleh Bangun & H Dani Setiawan di Binjai: Hadiahnya motor plus Rp 5 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

H Saleh Bangun dan H Dani Setiawan, salah satu kontestan dalam Pilkada Kota Binjai, mengadakan lomba burung berkicau di Lapangan Sepakbola Kebun Lada, Binjai, Minggu 4 Oktober 2015. Ada enam kelas yang dilombakan, termasuk Kelas A yang hadiahnya sangat istimewa.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas A (tiket Rp 500.000) hanya melombakan murai batu. Juara pertama bakal mendapat hadiah 1 unit sepeda motor plus uang pembinaan Rp 5 juta dan trofi. Juara kedua dan ketiga mendapat uang tunai Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta.

Adapun Kelas B (Rp 350.000) terdiri atas lovebird dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah Rp 6 juta plus trofi, sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini. Tiket dapat dipesan melalui Om Irfan Matondang (0812 6490 9290) atau Om Yudhi BnR (0813 7651 3546).

Brosur Lomba Burung Berkicau H Saleh Bangun & H Dani Setiawan, Binjai, 4 Oktober 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.