Kenari Wasabi dan Selon juara di Kahfi Cup, Om Jhonpur hattrick di kelas lovebird

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Kiky dari Dapur Kenari kembali membuktikan ketangguhan gaco-gaco kenarinya. Dua kenari orbitannya, Wasabi dan Selon, menjuarai lomba burung berkicau Kahfi Cup I di Jl M Kahfi I Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (20/9).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digawangi Om Agus Dombret dan kawan-kawan ini berlangsung lumayan meriah, diikuti sekitar 500 peserta.

Kahfi Cup I
Kahfi Cup I: Persaingan ketat terjadi hampir di semua kelas.

Kenari Wasabi milik Om Kiky terbaik di Kelas Standar Besar Mega Bintang, mengungguli Cardova milik Om Fahri / Fahrida (Lams NFFIS) dan Jessy koleksi Om Rizki / Ligoink dari Kelapa 3 BC.

Wasabi sebenarnya gaco lawas. Burung ini absen cukup lama di lapangan karena mabung. Begitu beres mabung, kenari jenis F2YS ini kembali tampil prima dan meraih juara pertama di Kahfi Cup I.

Kenari Wasabi, jawara di kelas standar besar
Kenari Wasabi, jawara di kelas standar besar.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Standar Besar BOB dijuarai kenari T-Rex milik Om Fahmi Rukmana / Om Joko TJM (Duta Bintang Jagad Cup), disusul Gela-Gelo besutan Om Eka Jr (Jr’C Halim) dan Geleng koleksi Om Abas dari Kancil SF.

Gaco lain milik Om Kiky, kenari Selon, juga menjuarai Kelas Standar Kecil Mega Bintang. Selon mengalahkan Pendekar Cilik milik Om Tony Kedoya.

Kenari Selon, jawara di kelas standar kecil
Kenari Selon, jawara di kelas standar kecil.

Selain itu, Selon meraih juara ketiga di Kelas Standar Kecil BOB. Kelas ini dimenangi kenari Tomcat kepunyaan Om Yunus dari Candrabraga SF.

Dominasi Om Jhonpur di kelas lovebird

Tiga kelas lovebird disapubersih gaco-gaco koleksi Om Jhonpur dari Junior Team. Lovebird Safir andalannya menjuarai Kelas BOB dan Mega Bintang B. Adapun Kelas Mega Bintang A dimenangi lobebird Samudra, juga milik Om Jhonpur.

Lovebird Safir dua kali juara 1.
Lovebird Safir dua kali juara 1.

Safir nyaris mencetak hattrick, sayangnya harus puas di urutan kedua di kelas yang dijuarai Samudra. Juara ketiga diraih Yuki, lovebird langganan juara milik Om Kunik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Samudra
Lovebird Samudra, pelapis LB Safir.

Kehadiran Om Jhonpur dan Junior Team dalam even ini sekaligus untuk mensosialisasikan gelaran September Ceria JP Enterprise di lapangan Jl Raya Cinere Limo, Depok, Sabtu (26/9) besok.

Om Jhonpur
Om Jhonpur (2 dari kanan) hattrick di kelas lovebird.

Perebutan gelar juara di kelas murai batu juga tak kalah seru. Kelas BOB A dijuarai Ganteng milik Om Ahmad Al-Assoy, diikuti Mr Samba kepunyaan Om Joko Pramono dan Raja Tega orbitan Om Erik Dinata dari Setiabudi.

Kelas BOB B dijuarai murai batu Materling koleksi Astawana Team, mengalahkan Ganteng  dan Silet 07 milik H Rozak (Laskar 212). Silet 07 kemudian menjuarai Kelas Mega Bintang, unggul atas Mr Samba.

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses. Lomba ini merupakan rangkaian gelaran berikutnya, Java Cup, yang akan digelar di lapangan yang sama,  Minggu 18 Oktober 2015. (d’one)

Om Kiky Dapur Kenari
Om Kiky (2 dari kiri) unggul di kelas kenari.

Hasil Lomba Kahfi Cup Jakarta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.