Lovebird Bionic hattrick di HSBC Bekasi, MB Ronggolawe double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung tampil menawan dalam Latpres HSBC yang dikemas BnR di lapangan permanen, Jl Raya Bintara Bekasi. Keduanya adalah lovebird Bionic yang berhasil mencetak hattrick, dan murai batu Ronggolawe yang meraih double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana kelas lovebird dalam Latpres HSBC
Suasana kelas lovebird dalam Latpres HSBC di Bekasi.

Latpres HSBC Bekasi yang digelar Selasa (6/10) lalu itu berlangsung meriah. Meski digelar pada hari kerja, tetap saja dipenuhi para kicaumania di Jabodetabek.

Lapangan HSBC binaan Kang Pian sejak lama memang menjadi favorit kicaumania di Jabodetabek, terutama Bekasi dan sekitarnya.

Setiap Selasa siang digelar latber rutin dan hampir selalu dipenuhi peserta. “Sebulan sekali diadakan latpres dengan tiket dan hadiah yang lebih besar daripada biasanya,” kata Kang Pian.

Burung yang tampil pun umumnya kerap menjuarai lomba di Jabodetabek, termasuk lovebird Bionic milik Om Aidy Wijaya dari Duta Vita Orange. Bionic bahkan menjadi satu-satunya burung yang sukses meraih kemenangan hattrick.

Lovebird Bionic milik Om Aidy Wijaya
Lovebird Bionic milik Om Aidy Wijaya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Turun di Kelas Sangkar Khusus BnR, Bionic langsung moncer dan mengungguli lawan-lawannya seperti Morena milik Om Anton Tegal dan N-Cek koleksi Om Black (Team Horre, yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.

“Prestasi Bionic sudah banyak, bahkan sering juara di sini. Sabtu (3/10) lalu, Bionic mencetak double winner dalam Latpres 212 Enterprise di Kemayoran Jakarta,” kata Om Aidy.

Penampilan Bionic makin hebat saat turun di Kelas HSBC. Sejak digantang hingga menit-menit akhir penilaian, burung ini rajin sekali bunyi dengan durasi ngekek yang luar biasa panjang. Gelar juara pun kembali diraihnya, mengalahkan LB Dora milik Om Adam dan Mata Dewa milik Om Ardy Happard.

Om Aidy Wijaya
Om Aidy Wijaya (2 dari kanan) bersama rekan dan LB Bionic.

Pada sesi ketiga (Kelas Vita Grow), Bionic kembali menjadi juara pertama. Posisi kedua dan ketiga diraih lovebird Rodev milik Om Iwan Pilot dan Mata Dewa.

Pertarungan seru tersaji di kelas murai batu. Ronggolawe, koleksi H Budiono (Bekasi), tampil ciamik dan menjuarai dua kelas sekaligus. Murai batu Ronggolawe hari itu tak didampingi pemiliknya, tapi dikawal perawatnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Ronggolawe
Murai batu Ronggolawe nyeri juara 1.

Saat bertarung, Ronggolawe terus menyemburkan tembakan cililin dan kapas tembak yang menjadi andalannya selama ini. “Ronggolawe baru saja beres mabung,” kata perawatnya.

Di Kelas AMB, Ronggolawe mengungguli Brotowali orbitan Mr Jaya (Cikarang) dan Den Bagus kepunyaan Om Sugeng (Gading). Ronggolawe juga nomor wahid di Kelas HSBC, disusul Den Bagus dan R Hud Hud milik Om Fikar (AaAa BC).

Kru H Budiono mengawal MB Ronggolawe
Kru H Budiono mengawal MB Ronggolawe

Burung jawara lainnya yang moncer adalah kenari Sensasi milik M-One SF. Gaconya menjuarai Kelas Standar HSBC dan Vita Grow.

Lomba yang dimulai pukul 14.00 ini berakhir tepat waktu, sekitar pukul 18.00. Sampai saat ini HSBC dikenal sebagai penyelenggara  latber / latpres hari Selasa yang paling banyak dipenuhi peserta di kawasan Bekasi dan sekitarnya. (d’one)

Kang Pian, punggawa HSBC Bekasi
Kang Pian, punggawa HSBC Bekasi.

Hasil Latpres HSBC Bekasi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.