Om Yudi Honda take-over kenari Matello dari Om Edo Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jumlah penggemar burung kenari dari waktu ke waktu terus bertambah, tidak terkecuali di wilayah Jabodetabek. Bahkan para penggemar baru acapkali memulainya dengan memelihara kenari. Hal ini juga dilakukan Om Yudi Honda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lelaki yang tinggal di kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, ini merupakan pendatang baru di dunia hobi burung kicauan. Dia belajar kenari dari Om Edo Depok, yang dikenal sebagai pengorbit kenari andal.

Om Edo dan Om Yudi deal kenari Matello
Om Edo (kanan) dan Om Yudi deal kenari Matello

Bukan hanya itu, Om Yudi juga memperoleh materi kenari andal dari Om Edo. Ya, belum lama ini dia melakukan take-over terhadap kenari Matello yang mengorbit di tangan Om Edo.

“Saya ambil Matello dari Mas Edo. Prestasinya lumayan stabil. Soal harga, biar kami berdua saja yang tahu.Yang pasti harga pertemanan, he.. he.. he..,” jelasnya.

Matello awalnya gaco andalan Om Sugih BSD. Prestasinya makin bersinar sejak diboyong dan dipoles Om Edo, meski masih sebatas even lokalan dan regional. “Sebagai pemula, saya belajar dululah main di lokalan,” tambah Om Yudi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kenari Matello
Kenari Matello andalan baru Om Yudi Honda

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Edo memang kerap mengorbitkan kenari-kenari berprestasi. Belum lama ini, kenari Jongrang yang kini di tangan Om Andryan sukses menjuarai even Prembun Fiesta di Depok (11/10). Om Edo juga masih menyimpan kenari jawara bernama Zeppelin. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.