MB Silet dan LB Dewa Mabuk double winner di Anniversary TMII BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Silet milik Om Mensu (Champion SF) dan lovebird Dewa Mabuk andalan H Aris (Aa Aa BC) meraih double winner dalam even 1st Anniversary TMII BC di lapangan KBN Enterprise, Kantor Dinas Kelautan dan Peternakan, Jalan Bambu Apus Raya No 20 Jakarta Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digawangi Mr Zidane Labamba, Om Agam Willis, dan Om Taufik KBN ini berlangsung Rabu (14/10) lalu, diikuti sekitar 700 peserta dari berbagai daerah di kawasan Jabodetabek.

Murai batu Silet menjuarai dua dari empat kelas yang dilombakan. Di Kelas Willis, Silet mengungguli murai batu Escavator milik Om Bonni N (Mahesa Ratu SF) dan Mawar besutan Om Solekan dari Duta KLI. Silet juga menjuarai Kelas Ying, mengalahkan Kliwon milik Om Boslen (Ondel Ondel SF).

Murai batu Silet
Murai batu Silet menjuarai dua kelas.

“Saya membeli murai ini sekitar setahun yang lalu. Silet sudah beberapa kali moncer di tangan saya,” kata Om Mensu, kicaumania dari Condet, Jakarta Timur.

Om Mensu, pemilik murai batu Silet
Om Mensu, pemilik murai batu Silet.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Warok, orbitan batu Om Jito (Lubang Buaya SF), tampil terbaik di Kelas Labamba. Posisi kedua dan ketiga ditempati Candi Walang milik Om Amet / Benk (Istana BC) dan R Hudhud besutan Om Fikhar (Aa Aa BC).

Murai batu Warok
Murai batu Warok juara di Kelas Labamba.

Kelas bergengsi TMII dijuarai murai batu Halilintar. Gaco anyar Om Anton Tegal (Cipinang) itu mengungguli MB Laser koleksi Om Edy Parikesit (Ciledug). Laser sudah tiga tahun di tangan Om Edy dan sering menjadi juara.

Om Anton Tegal dan MB Halilintar
Om Anton Tegal (kiri): MB Halilintar juara kelas bergengsi.

“Namun hampir setahun terakhir ini Laser absen lomba, karena mabung lama sekali. Sekarang sudah mulai mau nampil lagi,” ujar Om Edy.

Murai batu Laser moncer kembali
Murai batu Laser moncer kembali.

Lovebird dibuka tiga kelas, dua di antaranya dimenangi Dewa Mabuk milik H Aris (Aa Aa BC). Bahkan lovebird Dewa Mabuk nyaris hattrick.

Dewa Mabuk menjuarai Kelas Labamba, unggul atas LB Ratna milik Om Pryo (Mon SF) dan Roro Kidul kepunyaan Om Aceng (186 SF). Kelas Ying juga dijuarai Dewa Mabuk, diikuti Jodha milik Mr Marully (Free York BC) dan Dimpi koleksi Om Waefra (HQ SF).

Lovebird Dewa Mabuk
Lovebird Dewa Mabuk milik H Aris (Aa Aa BC).

Sayangnya, Dewa Mabuk harus puas di urutan ketiga pada Kelas Willis. Juara 1 dan 2 kelas ini diraih LB Azib milik Om Ibel (Tikungan BC) dan Mingming milik H Mansur (Raja Fauna).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Aa Aa BC
Aa Aa BC sukses bersama lovebird Dewa Mabuk.

Kacer Maestro milik Mr B dari Cipinang nyaris nyeri juara 1. Burung ini memenangi Kelas Lamamba, diikuti Bon Jovi milik H Mansur. Maestro kembali moncer di Kelas Willis, meski harus puas di posisi kedua di bawah kacer Raja Getar milik Om Wakri dari Jakarta. (d’one)

Kacer Maestro milik Mr B juara 1 dan 2
Kacer Maestro milik Mr B juara 1 dan 2.
Om Jito bersama MB Warok
Om Jito moncer bersama MB Warok.
Mr B dan kacer Maestro
Mr B (kanan) sukses di kelas kacer lewat aksi Maestro.
Om Edy Parikesit dan MB Laser
Om Edy Parikesit (kiri): MB Laser siap eksis kembali.
Personel TMII BC bersama Panitia KBN
Personel TMII BC bersama Panitia KBN.
Om Taufik, owner KBN Group
Om Taufik, owner KBN Group.

Hasil Lomba 1st Anniversary TMII BC (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.