Dan Dodiklatpur Cup: Ada tambahan Kelas Launching BnR Solo Raya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seperti diketahui, lomba burung berkicau Dan Dodiklatpur Cup akan berlangsung di Lapangan Depo Latpur, Kecamatan Wedi, Klaten, Minggu 29 November 2015. Brosurnya juga sudah terpasang pada Halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam perkembangannya, ada beberapa perubahan kemasan, meski waktu dan tempat pelaksanaan lomba tidak berubah. Semula acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, tetapi kini sekaligus sebagai even Launching BnR Solo Raya.

Sebelumnya Ketua Yayasan BnR Bang Boy meresmikan pembentukan BnR Solo Raya di sela-sela even Warehouse BnR Cup di Jogja, Minggu (1/11) lalu, sekaligus melantik para pengurus baru.

Pengurus BnR Solo Raya
Para pengurus / pegiat BnR Solo Raya dukung even Dan Dodiklatpur Cup di Klaten (22/11).

Berdasarkan brosur terbaru yang dikirim ke redaksi omkicau.com, panitia membuka kelas baru, yaitu Kelas Launching BnR Solo Raya, bahkan menjadi kelas utama dengan harga tiket Rp 250.000.

Kelas ini hanya melombakan lovebird dan murai batu. Juara pertama mendapat hadiah uang Rp 3,5 juta plus trofi. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 1,75 juta dan Rp 800.000, plus trofi.

Perubahan lainnya adalah kelas anis merah. Dalam brosur terdahulu hanya ada dua kelas anis merah (Latpur dan Sanubari). Nah, dalam brosur terbaru ada tambahan satu sesi anis merah, yaitu di Kelas Komandan.

Berikut ini brosur terbaru lomba burung berkicau Dan Dodiklatpur Cup Klaten:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Dan Dodiklatpur Cup Klaten, Minggu 29 November 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.