Gebyar KLI Bengkulu di Taman Remaja, 22 November 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Gebyar KLI Bengkulu akan digelar di Taman Remaja, Kota Bengkulu, Minggu 22 November 2015, mulai pukul 11.00. Kelas utama VIP KLI (tiket Rp 200.000) melombakan lovebird, murai batu, dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah uang pembina Rp 4 juta, piagam, dan piala.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even kali ini juga mencatat sejarah baru. Inilah untuk kali pertama, KLI Korwil Bengkulu membuka 8 kelas lovebird, dengan rincian tujuh kelas regular dan satu kelas Best of the Best (BOB). Kelas BOB ini diikuti lovebird-lovebird terbaik di masing-masing kelas regular.

Kemeriahan Gebyar KLI Bengkulu makin bertambah, lantaran sejumlah kicaumania dari luar provinsi sudah mengkonfirmasi kehadirannya kepada panitia. Mereka antara lain datang dari Jambi, Sumsel, Sumbar, dan Lampung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia yang digawangi Om Adie DBF (ketua) serta Om Fredy Zypenk (ketua pelaksana) menyediakan pula aneka doorprize menarik, seperti kulkas, kipas angin, kompor gas, dispenser, lovebird, dan lain-lain.

Jadi, tunggu apa lagi. Pesan tiket sekarang juga, melalui Om Fredy KLI (0819 1932 8200). Untuk info hotel, silakan kontak Om Jebet KLI (wakil ketua KLI Korwil Bengkulu) di nomor 0812 7102 6363.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Jika masih ada yang belum jelas, hubungi Ketua Korwil KLI Bengkulu Om Tona KLI (0812 7131 7786) atau Om Adie KLI selaku ketua panitia (0853 8166 0333)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Gebyar KLI Bengkulu, Minggu 22 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.