Kobac Cup 1 di Lapangan Taman Radja Team (29/11) diprediksi meriah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Kobac Cup 1 yang bakal digelar di Lapangan Taman Radja Team, Jl Warung Jati Barat I (belakang Mapolsek Warung Buncit), Jakarta Selatan, Minggu 29 November 2015, mulai pukul 10.00, diprediksi bakal meriah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berdasarkan data panitia bagian ticketing, hingga Jumat (20/11) malam, tiket sudah terpesan sekitar 380 lembar. Even ini merupakan kerja bareng Kobac Team dan Taman Radja Team.

Ada lima kelas yang dilombakan, yang seluruhnya terdiri atas 23 sesi. Kelas utama Kobac Team (tiket Rp 250.000) hanya melombakan murai batu. Hadiah untuk juara pertama lumayan besar, yaitu Rp 6 juta plus trofi. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 2,5 juta dan Rp 1,2 juta plus trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Andri TRT (0812 8514 8587).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kobac Cup 1, Jakarta Selatan, Minggu 29 November 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.