Lovebird Remot double winner di Latpres Siliwangi 99 – Pesona Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Remot besutan Om Tinhu meraih double winner dalam Latpres Siliwangi 99 bersama Kicau Pesona di lapangan Simpang Pesona, Tanjung Sari, belakang Polsek Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (29/11).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latihan Pesona Jambi
Suasana latihan spesial Siliwangi 99 bersama Kicau Pesona Jambi, Minggu (29/11).

Panitia yang diketuai Om Rudi Pesona membuka dua kelas lovebird, yaitu Serdadu dan Kujang, yang semuanya dijuarai Remot. Di Kelas Serdadu, gaco andalan Om Tinhu ini mengalahkan Boleng orbitan Om Abi dan Adilia kepunyaan Om Novri.

Lovebird Remot juga tak terkalahkan di Kelas Kujang. Juara kedua dan ketiga diraih Jeko besutan Om Eko dan Silvia, andalan Om Rusdi.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas lovebird
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Serdadu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Bejo kepunyaan Om Jutak tampil paling menawan dalam latihan ini. Bejo menjuarai Kelas Serdadu, unggul atas MB Satpam milik Om Sabri. Di Kelas Kujang, Bejo nangkring di peringkat kedua, di bawah Laksamana milik Om Saman yang meraih juara 1.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas murai batu
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Serdadu.

Hasil serupa diraih kacer Kaka milik Om Tatang, yang meraih juara 1 di Kelas Serdadu dan juara 2 di Kelas Kujang di bawah Marquez milik Om Ipung. Kacer Daglek orbitan Om Adi menjuarai Kelas Lintas Udara.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas kacer
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Serdadu.

Meski tak meraih juara 1, penampilan kacer Monster milik Om Toni Kaset layak mendapat perhatian tersendiri. Pasalnya, Om Toni menurunkan Monster dalam kondisi bulu sayapnya turun.

“Burung ini mau mabung. Kemarin bulu-bulu sayapnya sudah turun. Saya coba turunkan di sini agar proses rontok bulunya bisa lebih cepat,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Monster
Kacer Monster dengan gaya telernya.

Ternyata dalam kondisi seperti itu, kacer Monster tetap tampil trengginas. Burung ini menjadi juara 2 di Kelas Serdadu, di bawah kacer Kaka milik Om Tatang. Di Kelas Kujang pun, Monster masih dapat memberi perlawanan dan berada di posisi 4.

Kapas tembak Peru, andalan Om Bowo, sukses menjuarai Kelas Kujang. Peru mampu mengatasi  dua lawan tangguhnya, yaitu Netral milik Om Sur dan Lasak kepunyaan Om Yadi.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas kapas tembak
Juara 1, 2 dan 3 kapas tembak Kelas Kujang.

Secara umun, Latihan Spesial Siliwangi 99 ini berlangsung lancar dan meriah, tanpa ada protes atau komplain dari peserta. “Terimakasih atas dukungan dan kehadiran rekan-rekan kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya,” kata Om Rudi Pesona yang juga wakil ketua Ronggolawe Cabang Jambi.

Om Rudi Pesona
Om Rudi Pesona, ketua panitia Lapangan Pesona, dan wakil ketua Ronggolawe Jambi.

Om Rudi dan kawan-kawan menggelar dua kali latihan dalam sepekan di Lapangan Pesona. Pertama, haru Selasa mulai pukul 16.00, kemudian Minggu pada jam dan tempat yang sama. “Silakan mampir ke Lapangan Pesona setiap Selasa dan Minggu sore. Mohon dukungan dan partisipasinya,” kata Om Rudi Pesona. (Kelana Lana)

Hasil Latpres Siliwangi 99 – Pesona Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.