Murai batu Putra Pantura: 8 Hari moncer di empat lapangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dari hari ke hari, prestasi murai batu Putra Pantura milik Om Ramzi Deon (Tangerang) kian bersinar saja. Belum lama ini, MB Putra Pantura moncer di empat lapangan dalam kurun waktu hanya 8 hari, tiga di antaranya meraih juara 1 dan sekali juara 2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Ramzi Deon yang bergabung dengan Rubicon BC menurunkan Putra Pantura di Lapangan BBC, BSD, Tangerang Selatan, 21 November 2015. Saat itu Putra Pantura tampil sebagai juara 1 pada Kelas MB Ekor Hitam.

Lima hari berselang, Om Ramzi menurunkannya lagi dalam even Ramayana Enterprise bersama BnR di halaman parkir Ramayana Dept Store, Jalan Merdeka Cimone, Tangerang (26/11). Putra Pantura kembali meraih juara 1, bahkan di kelas utama Ramayana.

Yang menakjubkan, murai batu Putra Pantura diturunkan lagi dalam dua even berbeda tapi pada hari yang sama, yakni Minggu 26 November 2015.

Murai batu Putra Pantura
Murai batu Putra Pantura andalan Om Ramzi Deon.

Awalnya, Om Ramzi membawa gaco andalannya ini ke lapangan parkir bersama Samsat BSD Tangsel. Di sana ada Latber Rajawali S3 BC yang kerap diikuti burung-burung papan atas di Jabodetabek. Dua kali turun, murai batu Putra Pantura meraih juara 1 dan 2.

“Gelar juara satu diraihnya di kelas utama, yaitu RJS. Putra Pantura mampu memainkan lagu-lagunya yang memikat perhatian juri, ngerol-nembak dengan isian burung gereja, cililin, kenari, serta kapas tembak,” tutur Om Ramzi.

Dari Gantangan Rajawali S3 BC, MB Putra Pantura langsung dibawa ke Jl Gatot Subroto Km 5,5 Jatake (depan Yonif 203) Tangerang. Di sana ada kontes cukup besar, Grand Opening Lotte Mart Enterprise bersama BnR.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mungkin karena kelelahan, termasuk lelah di perjalanan, penampilan Putra Pantura tidak seoptimal biasanya. Meski demikian, sang jawara yang sebenarnya sudah jadi indukan ini tetap bisa menembus lima besar di tengah ketatnya persaingan.

Om Deon Ramzi dan MB Putra Pantura
Om Ramzi Deon bangga terhadap prestasi murai batu Putra Pantura.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tentang perawatan murai batu Putra Pantura, Om Ramzi Deon pernah menjelaskannya di sini. Tapi ada satu faktor pembeda dari perawatan murai pada umumnya. Om Ramzi tak pernah lupa memberi BirdPower, salah satu produk unggulan Om Kicau.

( lihat juga BirdPower dan manfaat ATP untuk burung kicauan )

“Selama ini saya memang mengandalkan BirdPower, yang diberikan sebelum burung dilombakan,” tandas Om Ramzi Deon.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.