Jalu BF dan BnR Kota Cirebon gelar even Januari Ceria, Minggu (24/1)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jalu BF bekerjasama dengan BnR Kota Cirebon mengadakan lomba burung berkicau Januari Ceria di halaman parkir Mall Giant Rajawali, Perumnas Cirebon, Minggu 24 Januari 2016, mulai pukul 10.00. Lima kelas telah disiapkan panitia, termasuk dua kelas yang sama-sama bertitel Jalu BF, dengan tiket seharga Rp 100.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk Kelas Jalu BF (khusus lovebird), juara 1 akan mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta. Berapapun jumlah pesertanya, hadiah juara 1 pasti akan keluar utuh.

Selain itu, ada juga Kelas Jalu BF non-lovebird yang terdiri atas murai batu, kacer, kenari, serta cucak hijau. Juara 1 juga mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta, dengan catatan jumlah peserta 31 ekor atau lebih.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau garapan Jalu BF dan BnR Kota Cirebon ini dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ipay Jalu (085 224 999 946) atau Om Rouf Jalu (0813 2106 5051).

Brosur Lomba Burung Berkicau Januari Ceria Jalu BF, Cirebon, 24 Januari 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.