Launching Queen Enterprise (31/1): Alternatif baru kicaumania Depok dan sekitarnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi event organizer (EO) independen hadir di wilayah Jabodetabek. Namanya Queen Enterprise yang digawangi Om Ubye Garasi dan Om Agus Dombret. Untuk menandai kiprahnya, keduanya bakal menggelar Grand Launching Queen Enterprise di lapangan permanennya, area wisata Tole Iskandar Park (TIP), Jl Swadaya Raya No 99, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Minggu (31/1).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lapangannya luas, rindang, dan sejuk, sehingga memberi kenyamanan kepada para kicaumania yang berlomba di sana. Areal parkirnya juga lapang dan aman.

Queen Enterprise Depok
Pintu masuk lapangan Queen Enterprise Depok.

Om Ubye dan Om Agus Dombret berharap, kehadiran Queen Enterprise dapat menjadi alternatif baru bagi para kicaumania di Depok dan sekitar dalam menjajal kemampuan burung-burung hasil rawatannya.

Setelah peresmian, Queen Enterprise siap mengadakan latber maupun latpres rutin setiap Senin dan Kamis, mulai pukul 13.00 hingga selesai.

Queen Enterprise Depok
Lapangan permanen Queen Enterprise Depok.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Duet Om Ubye dan Om Agus Dombret juga dikenal sebagai pengelola Jagger Enteprise yang berbasis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. “Ya, kami memang ingin mengembangkan lapangan-lapangan baru di lokasi yang berbeda. Sekarang sudah ada Jagger Enterprise dan Queen Enterprise,” tutur Om  Ubye.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Ubye dan Om Agus Dombret
Om Ubye (duduk) dan Om Agus Dombret siap luncurkan lapangan baru.

Dalam grand launching nanti, panitia membuka lima kelas, terdiri atas 22 sesi lomba. Kelas Iskandar (tiket Rp 110.000) melombakan murai batu. Juara 1 di kelas utama ini mendapat hadiah Rp 1,5 juta + Rp 500 ribu dan trofi.

Kelas Queen (Rp 80.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah Rp 1 juta plus trofi. “Untuk penilaian, kami menggunakan juri-juri independen,” tambah Om Agus Dombret.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket dan info lomba, silakan hubungi Om Agus Dombret (HP 0812 8209 751).

Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Launching Queen Enterprise, Depok, 31 Januari 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.