Yuk, ramaikan Beauty Contest Lovebird di Valentine Day Jogja, Minggu (14/2)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seperti diketahui, lomba burung berkicau Valentine Day bakal digelar di Taman Pemda Sleman, atau lebih kondang disebut Taman Denggung Sleman, Minggu 14 Februari 2016. Ada yang berbeda dalam even tahunan kali ini, yakni penyelenggaraan Beauty Contest Lovebird yang belum pernah diadakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Logo KLI JogjaDalam hal ini, PBI Bantul dan PBI Jogja selaku penyelenggara Valentine Day menggandeng Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Jogja untuk menggelar kontes kecantikan lovebird tersebut.

Bagi KLI Jogja, ini merupakan even nasional kedua setelah KLI Cup I, tiga tahun lalu.

“Secara teknis kami sudah siap menggelar Beauty Contest Lovebird dalam even akbar Valentine Day, Minggu (14/2) mendatang. Silakan datang, saksikan, dan jangan sampai ketinggalan ikut meramaikan kontes kecantikan lovebird ini,” kata Om Raden Sanjoyo, penanggungjawab Beauty Contest Lovebird – Valentine Day 2016.

Panitia membuka 10 kelas yang menjangkau hampir seluruh jenis lovebird warna. Bahkan untuk jenis lovebird non-klep pun ikut dipertandingkan.

Om Raden Sanjoyo
Om Raden Sanjoyo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Panitia telah menyiapkan 50 trofi bagi juara 1-5 pada masing-masing kelas, serta 100 sertifikat untuk juara 1-10 di setiap kelasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Semoga kolaborasi antara PBI dan KLI bisa berlanjut pada even-even selanjutnya. Terimakasih kami ucapkan kepada PBI, para sponsor, dan calon peserta yang bakal mengikuti kontes,” kata Om Raden Sanjoyo.

Detail selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Apabila ada pertanyaan seputar Beauty Contest Lovebird, silakan hubungi Om Erman di nomor 0819 0404 0751. (kontributor: why2key)

Brosur Beauty Contest Lovebird - Valentine Day, Jogja, 14 Februari 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.