Murai batu Kitaro: Lima bulan raih 29 gelar juara, hasilkan 110 jeti!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi murai Batu Kitaro milik Om Daniel / Om Budi Roxy / Om Fredy Chandra dari PIK Jakarta belakangan ini sedang hebat-hebatnya. Sejak dibeli dari Om Darwin Delta (Pelopor SF Lampung), sekitar lima bulan lalu, burung ini kerap menjuarai even-even penting, terutama di Jabodetabek.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Daniel, Om Fredy, Budi Roxy
Om Daniel (kiri) bersama Om Fredy (tengah) dan Om Budi Roxy.

Om Daniel kemudian iseng-iseng mengumpulkan piagam kemenangan MB Kitaro. Sejak tampil perdana di Rusun BCI Cengkareng (11 Oktober 2015) hingga gelaran akbar Polo Homme Cup di Jakarta, Minggu (21/2), Kitaro sudah meraih 29 kali gelar juara.

Gelar juara ini hanya dihitung pada posisi tiga besar (juara 1, 2, 3). Apabila dipetakan lagi, Kitaro meraih 18 gelar juara 1, tujuh kali juara 2, dan empat kali juara 3.

Murai batu Kitaro
Murai batu Kitaro: Materi, stamina, dan mentalnya istimewa.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Berikut ini rincian prestasi murai batu Kitaro dalam lima bulan terakhir:

NAMA EVENTANGGALJUARA
Rusun BCI Cengkareng, Jakarta11 Okt 20151, 1, 2
Boeing 212 Kemayoran, Jakarta24 Okt 20151, 1, 1
Jayakarta Cup, Jakarta8 Nov 20151, 2, 2
Dadang Danubrata Cup, Bogor22 Nov 20151, 1, 2
Kemayoran 212, Jakarta6 Des 20151, 1, 2
Jakarta Cup 2, Jakarta20 Des 20151, 3, 3, 3
Road to Polo Homme, Rusun BCI3 Jan 20161, 1
Winner Enterprise, BSD Tangsel17 Jan 20161, 2, 2
Danpusdikzi Cup, Bogor24 Jan 20161
Polo Homme Cup, Jakarta21 Feb 20161, 1, 1, 3
trofi kemenangan murai batu Kitaro
Beberapa trofi kemenangan murai batu Kitaro.

Berapa total hadiah yang telah dikumpulkan murai batu Kitaro. Dari berbagai lomba yang diikuti selama lima bulan di Jabodetabek, gaco ini sudah mengumpulkan hadiah uang sebanyak Rp 110 juta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ketika mencetak hattrick dan sekali juara 3 dalam kontes Polo Homme Cup di Lapangan Banteng Jakarta (21/2), Kitaro mengantongi hadiah sekitar Rp 17 juta. Prestasi ini jelas membanggakan pemiliknya.

Saat itu, penampilan Kitaro sungguh istimewa. Bak kesetanan di setiap sesinya, Kitaro sejak awal digantang hingga menit akhir penilaian terus bekerja tanpa jeda, sembari mengeluarkan materi lagu-lagu mewahnya yang bervariasi, didukung volume keras yang membuatnya layak mencetak hattrick.

Murai batu Kitaro
Murai batu Kitaro makin trengginas.

Sebelum dibeli Om Daniel cs, Kitaro memang sudah langganan juara baik di Sumatera maupun di Jawa, sebagian besar merupakan kontes akbar atau tingkat nasional. Itu pula yang membuat trio Om Daniel, Om Budi, dan Om Fredy berminat meminangnya.

Ini merupakan pembelian terbaik, karena Kitaro tak henti-henti berprestasi sejak ganti majikan. Hanya saja, Om Daniel dkk kemungkinan tidak dapat menurunkan jagoannya ini dalam 2-3 bulan ke depan.

“Menurut pemilik lama, siklus mabung Kitaro biasanya terjadi sekitar bulan Maret. Sekarang pun bulu-bulu halusnya mulai jatuh. Tapi lihat dululah. Kalau memang masih kondisi, tetap akan kita mainkan terus,” ungkap Om Daniel. (d’one)

Om Daniel PIK
Om Daniel bersama rekan-rekan PIK Jakarta.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.