Branjangan Kaliori in Action by Jack Zindicat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om dan Tante semua, ini  sekadar sajian untuk intermezo sejenak. Yah, ini video burung branjangan yang direkam Om Joko Zindicat, yang diperlihatkan kepada saya ketika ketemuan bareng di rumah Om Dwi Lovebird Jogja, di perumahan Griya Taman Asri Sleman DIY, Jumat (8/4/2011) malam.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Nih branjangan dulu yang ambil bareng-bareng di Cilacap Om. Cuma videonya sebentar saja karena nggak sempat ambil ketika action lama,” kata Om Jack.

“Wah sudah upload saja di omkicau.com,” kata saya. Jadilah video ini tersaji untuk Anda.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sekadar latar belakang cerita, branjangan ini diambil bersama dengan beberapa ekor branjangan lain dari pemiliknya yang beralamat di Kroya ketika saya dan Om Dwi main ke Cilacap ke rumah Om Tony BBK.  “Ada yang mau jual branjangan,” kata Om Tony dan kami pun ditemani dua kawan  Cilacap berangkat ke Kroya.

Singkat kata, ada enam branjangan yang kita angkut. Nah salah satu branjangan itu dirawat di rumah Om Joko, dan lainnya ada di rumah Om Dwi dan Om Tony. Saat ini, semuanya sudah relatif gacor. Enam ekor branjangan itu menurut penjualnya ditangkap di tempat berbeda, yakni di Kaliori dan Welahan.

Branjangan yang sempat divideokan ini berasal dari Kaliori.

Asyik ya….

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Branjangan Kaliori
Branjangan Kaliori - sumber gambar kicaumania.org

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

7 Comments

  1. nyuwun sewu om.. dalem tiang cilacap, bade nderek tanglet kok saget mborong BR wonten kroya?…. kroyanya mana om a/n siapa om? trimakash

  2. aduh maturnuwuun om Duto…..video dan gambarnya….belum punya nih koleksi Kaliori……padahal saya asli Banyumas Om….moga muncul lg artikel branjangan2 lainnya om.

Komentar ditutup.