Sumber tulisan di postingan mengenai karir

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tulisan yang ada di dalam kategori kariri pada Kicauan.Wordpress.Com merupakan materi/modul yang diberikan GriyaGawe Consulting untuk para peserta training “Kiat-kiat Menembus Lowongan Kerja” Modul dibagi dalam empat kategori.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kategori I (Umum) berisi sejumlah tulisan tentang bagaimana kita seharusnya menciptakan peluang agar mendapatkan apa yang kita sebut sebagai pekerjaan; apa dan bagaimana kiat-kiat untuk mendapatkan pekerjaan; pekerjaan apa saja yang paling banyak dicari saat ini; sikap yang perlu dipilih bila belum mendapatkan pekerjaan; dan pengetahuan tentang pekerjaan freelance. Materi dalam modul ini bersumber dari sejumlah penulis, antara lain Ubaydillah AN (Keahlian Menangkap Peluang); Johanes Papu (Kiat Mendapatkan Pekerjaan) dan tulisan Majalah Femina (Freelance: Siapa Bilang Tidak Keren), dan beberapa tulisan yang tersebar di sejumlah situs tentang mencari pekerjaaan (www. quintcareers. com, dll). Kategori II (Surat Lamaran Kerja dan CV) berisi materi tentang bagaimana menulis surat lamaran kerja dan curriculum vitae; apa dan bagaimana menulis resume; serta beberapa tips berkaitan dengan surat lamaran kerja. Materi dalam modul ini, berasal dari tulisan sejumlah pakar ke-SDM-an dari Team e-psikologi dan tulisan lain yang berasal dari Majalah sejumlah situs di Internet yang kami kutip sumber di dalamnya.

Kategori III (Tes dan Wawancara Kerja) berisi materi tentang tes tertulis dan wawancara kerja. Materi di dalamnya diambil dari tulisan sejumlah pakar dalam –ke-SDM-an, antara lain Johanes Papu, Randall S Hansen PhD, dan sejumlah tulisan dari berbagai situs di Internet.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kategori IV (Psikotes) berisi materi/tulisan tentang apa dan bagaimana sesungguhnya psikotes dalam penerimaan karyawan, promosi, dan sebagainya, yang diambil dari berbagai sumber. Apabila ada sumber tulisan yang belum kami sebutkan dalam setiap artikel, kami mohon maaf dan kami menerima kritik dan masukan, untuk segera dilakukan perbaikan.

Salam,

Duto Solo

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.