Contoh lain surat lamaran kerja (2)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ini lagi, salah satu contoh surat lamaran kerja yang saya susun dengan mengandaikan saya akan melamar pada sebuah perusahaan konsultan yang beriklan di koran.

Catatan:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kalau Anda kesulitan membuat CV dan/atau surat lamaran kerja (yang sebenarnya bisa disimpan dan tinggal copy paste disesuaikan dengan jenis pekerjaan dan nama perusahaan yang dilamar dsb), silakan kirim surat lamaran kerja dan juga CV yang Anda punya kepada saya.

Insya Allah saya akan bantu “ndandani” sehingga surat lamaran Anda terlihat menarik dan CV Anda bisa menjadi “magnet” perusahaan sehingga tertarik memanggil Anda.  Gratis tis…

——————————————————————-Contoh surat lamaran——

DUTO SRI CAHYONO

Indonesia, Laki-laki, 44 tahun

Ngabeyan RT 03/02, Kartasura, Sukoharjo

E-mail: dutosricahyono@yahoo.com

HP: 0271- 5847923

——————————————————————————–

Solo, 3 Februari 2009

Kepada Yth:

Pimpinan PT Kalang Kabut

di tempat

Dengan hormat,

Menunjuk pada iklan PT Kalang Kabut  di Harian Amburadul, Selasa 3 Februari 2009, saya ingin melamar sebagai konsultan (part timer) Studi Kelayakan Bisnis.

Saya percaya bahwa latar belakang dan pengalaman saya selama ini sebagai konsultan di berbagai perusahaan media cetak dan media penyiaran, akan menunjang tugas-tugas saya jika saya diterima sebagai konsultan studi kelayakan bisnis.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Saya memiliki sejumlah keahlian, antara lain penyusunan studi kelayakan bisnis untuk perusahaan (barang maupun jasa), strategi marketing, promosi dan public relations.

Pemahaman itu saya peroleh dari pengalaman kerja (praktis) dan juga didukung oleh berbagai pelatihan yang pernah saya ikuti, antara lain Effective Marketing (Prasetiya Mulya Jakarta); Leadership (Prasetiya Mulya Jakarta); Professional Business Management (BMC); Study of Consumerism (YLKI), Study of Gender Issues (LP3Y), Study of USA’s General Election (Centre for American Studies UI), dan lain-lain.

Sebagai bahan pertimbangan, saya sertakan curriculum vitae bersama surat lamaran ini. Hal-hal lain yang perlu penjelasan lebih lanjut, akan saya sampaikan dalam wawancara, yang saya harapkan terbuka kesempatan tersebut bagi saya.

Terima kasih.

Salam,


Duto Sri Cahyono

Note: Kelengkapan dokumen lainnya saya susulkan jika diperlukan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Saya sangat tertarik dengan penawaran Bapak untuk bantu “ndandani” surat lamaran dan CV agar terlihat menarik sehingga bs menjadi “magnet” p

    Tapi ke alamat email mana saya bisa mengirimkan surat lamaran & Cv saya?

    Terimakasih,

    Yusti

  2. could you give me a example of AL in a hotel. I'm graduate from Vocational High School (tourism department0. thank before.

    Jawab:
    Maaf, Om nggak kirim deatil CV jadi saya nggak bisa membuat sesuai dengan apa yang Om inginkan. Sebenarnya bisa saja copy paste dari contoh surat yang saya tulis itu tinggal diganti identitas sesuai dengan CV dan juga sesuaikan dengan posisi pekerjaan yang dilamar.

Komentar ditutup.