Tips tambahan pemasteran / master burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

logo kicau dan kicauan hobi burung dalam pemasteranSeperti pernah saya tulis soal pemasteran burung bahwa keberhasilan pemasteran tergantung pada banyak faktor seperti 1. Kesesuaian antara karakter suara burung yang dimaster dengan suara masterannya; 2. Teknik atau cara pemasterannya; 3. Lama pemasteran, dan; 4. Kondisi fisik dan mental burung saat dimaster.
Jadi mamaster burung entah itu murai batu, cucak rowo, anis merah, anis kembang dan sebagainya, tergantung dari cara pemain hobi burung dalam memasternya.
Lantas apa lagi yang perlu diperhatikan dalam pemasteran? Coba lihat di halaman ini, dan diklik saja judul tulisan mengenai pemasteran.
Kalau Anda mengikuti link di sana Anda juga akan mendapatkan tips hobi burung yang lain selain masalah pemasteran. Ada soal penangkaran, perawatan, beda jenis kelamin burung, konsistensi perawatan dan lain-lain yang sangat bermanfaat untuk kicauan atau burung kicau Anda.
Silakan…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

TULISAN TERKAIT:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.