Produk kesehatan burung itu, akhirnya saya luncurkan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Didorong oleh keinginan membantu menyuplai obat-obatan khusus untuk burung, akhirnya saya memberanikan diri meluncurkan sejumlah produk tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Keputusan itu bukan tiba-tiba memang. Sudah banyak teman-teman penghobi dan penangkar burung, seperti juga tercermin dari ratusan pertanyaan di website ini, merasa kebingungan mencari obat-obatan yang tepat untuk burung. Selama ini, banyak teman yang menggunakan obat-obatan untuk ayam atau bahkan untuk kucing/ anjing serta obat manusia untuk mencegah dan mengobati burung yang sakit. Memang tidak bisa disalahkan, sebab obat-obatan binatang perliharaan yang banyak beredar saat masih sedikit yang diracik khusus untuk burung secara proporsional dan tepat.

Yang banyak beredar justru suplemen yang dalam penggunaannya hanya ditujukan untuk memacu sesaat kesehatan/kegacoran  burung, tanpa mengatasi permasalahan yang utama.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Permasalahan utama kesehatan burung (drop fisik dan mental), menurut simpulan saya, disebabkan oleh, pertama, kondisi drop selama masa mabung dan mengeram (untuk penangkaran); kedua, menghadapi masa pancaroba (pergantian musim); ketiga, drop setelah ditrek/diadu dengan burung lain (khususnya lomba dan Latber); keempat, digerogoti parasit, terutama cacing dan kutu; dan keenam atau terakhir drop berkaitan stress akibat perlakuan lingkungan (perpindahan tempat, dikejutkan suara-suara atau binatang lain seperti kucing dll).

Dengan demikian, obat yang saya luncurkan semuanya berkaitan dengan upaya mengatasi kondisi drop tersebut.

Saya meluncurkan tiga produk.

Pertama adakah BirdVit. Ini adalah multivitamin dan multimineral untuk memulihkan kondisi burung setelah drop yang disebabkan oleh penyebab non-parasit (cacing, kutu burung, gurem, caplak, semut, nyamuk dan lain-lain).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kedua, FreshAves. Ini adalah obat yang saya luncurkan khusus untuk membuat burung segar/fresh karena terbebas dari segala kutu burung, gurem, caplak dan sebagainya. Serta mencegah penyebaran jamur di sekeliling sangkar atau penangkaran burung.

Ketiga adalah AscariStop. Ini adalah obat cacing khusus burung, dengan dosis terukur untuk burung dan dengan kemasan (kapsul) yang pas untuk burung. Selama ini banyak yang mengobati cacingan pada burung dengan obat cacing ayam. Hal itu tentunya menimbulkan masalah berkaitan dengan dosis dan takaran yang tidak tepat. Padahal, mengobati burung sakit tidak boleh sembarangan kecuali kita memang merelakan burung kita sebagai “burung eksperimen”.

Untuk komposisi dan kegunaan masing-masing unsur di dalam obat tersebut, selanjutnya bisa dilihat di tautan ini.

Salam sehat Kicauan Indonesia.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. katanya segala jenis livefood punya kelemahan yang sama yaitu defisiensi calcium. apa ada produk suplemen calcium untuk burung? – trmksh

Komentar ditutup.