Juara I Piala Presiden, Branjangan Gatotkaca Om Yogi diuber BR-mania

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung branjangan jagoan milik Om CJ (CopralJenderal) alias Om Yogi Sugiono, “Gatotkaca”, moncer menjadi juara 1 pada Gelaran Lomba Burung Tingkat Nasional Piala Presiden di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta, 13 Dsember 2009.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Sayang dia belum fit banget. Kalau sudah fit, bisa tampil lebih bagus,” kata si majikan, Om Yogi, kepada Om Kicau seusai perlombaan kelas Branjangan itu digelar.

Burung branjangan Gatotkaca, menurutnya, baru saja rampung mabung. “Ya sekitar 2 atau 3 bulan ini selesai mabung. Masih rekondisi,” tambah Om Yogi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Karena kondisi masih seperti itulah maka dalam event itu, burung branjangan Gatotkaca yang sering disingkat “GK” sebenarnya tidak ditargetkan untuk menjadi juara. “Sekadar meramaikan kelas branjangan sehingga memotivasi para branjanganmania untuk lebih mencintai burung branjangan dan berusaha untuk melestarikannya,” kata Om Yogi seperti ditulis di website-nya maniaburung.blogspot.com.

Branjangan GK itu, menurut Om Yogi, belum genap setahun ini memperoleh prestasi 12 kali Juara 1 dan 2 kali Juara 2. Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri khususnya rekan-rekan komunitas di website kicaumana karena branjangan GK selalu mengibarkan nama kicaumania.org sebagai Duta KM selama ini.

Dipinang

Setelah menang sebagai Juara I Lomba Burung Piala Presiden yang diselenggarakan oleh Tabloid Burung BnR, branjangan GK sempat diuber untuk dibeli seorang branjanganmania (BR-mania),   Om Anton Yuwono, bos LBC Jogjakarta, yang sudah kondang namanya di antara para BR-mania. Karena gagal meminang BR jawara 1,   menurut Om CJ melalui SMS kepada omkicau.com,   Om Anton harus puas membeli BR juara 2 dan 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Enggak ah, nggak akan saya jual,” kata dia menjawab tawaran itu.

Sekadar diketahui, Om Yogi yang berasal dari Jepara dan nikah dengan puteri Pati tetapi sekarang berdomisili di Jakarta ini memang branjanganmania sejati. Selain memelihara dan merawat branjangan-branjangan papan atas, dia juga sedang mencoba memulai menangkar branjangan. Belum lama ini dia membeli branjangan betina yang ditawarkan pemiliknya melalui halaman Pasar Burung website omkicau.com ini. (Om Kicau)

Di bawah ini aksi Burung Branjangan Gatotkaca punya Om Yogi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.