Muka lama masih mendominasi Lomba Papburi pembuka 2010

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meskipun harus molor pelaksanaannya, lomba rutin bulanan Papburi Solo mengawali tahun 2010 berjalan lancar. Lomba yang digelar pada Minggu 07 Pebruari 2010 di Pendopo Ndalem Ngabean Baluarti Surakarta Hadiningrat tetap diminati penghobi burung dari berbagai kota di seputaran Solo dan Jogja.
Tetap diselenggarakan dalam bentuk “lomba lesehan” non-teriak, gelaran pertama 2010 itu secara umum memang belum memunculkan majikan jawara baru. Mereka yang berhasil mendudukkan momongan pada urutan 10 besar terhitung masih “muka-muka lama”.
Meski demikian ada juga beberapa “muka baru” yang berhasil mengorbitkan momongannya untuk  bertengger di kelompok 10 besar di kelasnya. Salah satu muka baru tersebut adalah Cahyo dari Teras Boyolali. Mengusung momongan hasil breeding sendiri, Cahyo harus merasa puas mendudukkan kenarinya  di ranking 8 Kelas Reguler.
“Saya optimis nantinya akan bisa mendudukkan momongan di ranking yang lebih bagus,” kata pria yang sedang menyiapkan beberapa momongan barunya untuk diorbitkan pada berbagai event lomba, baik untuk lomba teriak maupun non-teriak. Kenari-kenari  yang sedang “diolah” tersebut adalah F1 yorkshire  dari breeding sendiri.
Berikut ini hasil lengkap Lomba Papburi 07 Pebruari 2009, yang diterima omkicau.com dari Ketua Papburi Solo, Puguh Widyatmoko.

KELAS REGULER

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

No.NAMA BURUNG / PEMILIK
A2TARI KLATEN
A2BOWO JOGJA
A10BOWO JOGJA
A10P NUR JOGJA
A1BOWO JOGJA
A8WENAS SOLO
A8WENAS SOLO
A3CAHYO TERAS BOYOLALI
A9NONOT GN KIDUL
A7BOWO JOGJA

KELAS KALITAN

No.NAMA BURUNG / PEMILIK
A6BAYU GN KIDUL
A8TARI KLATEN
A7P NUR JOGJA
A1P NUR JOGJA
A3BOWO JOGJA
A10P NUR JOGJA
A2ANDRE KARTOSURO
A5BOWO JOGJA
A9NONOT GN KIDUL
A4GPK

KELAS CAMPURAN IMPORT

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

No.NAMA BURUNG / PEMILIK
A3BURWANTO SOLO
A9BOWO JOGJA
A5NONOT GN KIDUL
A1GARENG SOLO
D1WIJI SOLO
A1WIJI SOLO
A4SWD SOLO
A8ANDY SOLO
A8DIMAS SOLO
A10BOWO JOGJA

KELAS ANIS MERAH

No.NAMA BURUNG / PEMILIK
A8FAJAR SOLO
A7IWAN SOLO
A9RUSI SOLO
A5AGUS SOLO
A3BULUS SOLO
A6TARIYONO WNG
A4YOYOK SOLO
A2HUSAIN SOLO
A10ERI SOLO
A1DODIK SOLO

KELAS KACER

No.NAMA BURUNG / PEMILIK
A4WISNU SKH
A6GETHUK MATESIH
A1WIJI SOLO
A3HERU SOLO
A2PAPING SUKOHARJO
A7SUPARDI SOLO
A8DODIK SOLO
A9BREWOK SRAGEN
A5GENDUT SOLO
A10HERU

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. Terima kasih buat tuan rumah … Om Duto . . kepeduliannya terhadap kicauan tidak diragukan. Usulan om Driatmono sangat bagus kita berusaha mengarah ke situ om .. kita berharap pemerhati burung memberikan support dan masukan.
    terima kasih. maaf om Duto kita cantumkan linknya di sini untuk mengulas usulan om Driatmojo

  2. Ass wr wb, selamat bagi pemenang bulan januari 2010, om-om saya usul, buat masukan: paburi dibagi 2 aja, misal dalam satu bulan ada 2 kali lomba minggu ke2 qmax, minggu ke 4 paburi, sehingga jiwa paburi (paguyuban burung kenari) tumbuh lagi.. tidak semata mata lomba dan lomba, thanks

  3. selamat utk para jawara atas kemenangannya dan selamat kepada PAPBURI Solo atas kesuksesan lomba.sayang kemarin aku ada sesuatu keperluan jd absen dl.mudah2an lomba berikutnya aku dpt ambil bagian.

Komentar ditutup.