Jadwal lomba dan latihan burung di Blora

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jadwal lomba di BLORA

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Minggu 28 Maret 2010. Latber pendaftaran Rp. 10.000 di Halaman Klentheng Jalan Pemuda Blora Kota. ( Deddi Almas Rizky).

Om Kicau terus menunggu jadwal lomba burung, latber, latihan rutin, latihan prestasi dan kegiatan lain yang berhubungan dengan hobi burung (kegiatan Bird Club atau Bird Farm) dari pengunjung web ini. Semoga bermanfaat untuk penghobi burung lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Salam dan terima kasih.

Om Kicau terus menunggu jadwal lomba burung, latber, latihan rutin, latihan prestasi dan kegiatan lain yang berhubungan dengan hobi burung (kegiatan Bird Club atau Bird Farm) dari pengunjung web ini. Semoga bermanfaat untuk penghobi burung lainnya.

Salam dan terima kasih.

jadwal lomba burung, latber, latihan rutin, latihan prestasi, hobi burung, Bird Club,Bird Farm

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

10 Comments

  1. ..**Salam Kicau Mania….!!?!??? Aku sangat setuju sekali kalo di Blora diadakan Latber tiap seminggu atau 2 minggu sekali..!!???

  2. ok,aku suka n sangat mendukung dengan diada,annya latber 3 minggu 1x.cz di blora jarang ada latber.kalau dah sukses tlong yang lebih besar lagi ya……………..masalah peserta gak sah kuatir,ntar tak panggilin tmen2 KM byar gabung……….

  3. Untuk Ms djoko cs… latber diadakan rutin 2 minggu sekali, misal kepingin sebulan sekali ya ikut latnbernya sebulan sekali aja ms… thx… dan terima kasih atas kedatangan kicaumania dari Rembang, Tuban, Lasem, Cepu, Purwodadi dan juga Ms. Benny AP CS… thx atas dukungannya…

    • Untuk penjurian mohon seprofesional mungkin mas sesuai pakem penilaian yang digunakan scr umum walaupun ini hanya even latber. Takutnya kalau kinerja juri buruk akan banyak peserta enggan untuk datang lagi, terutama yg datang dari jauh.
      Soalnya kmrn saya sudah dengar bahwa penjuriannya tdk bagus, ada sejumlah peserta yg burungnya punya materi bagus & kerja stabil tp kalah sama burung yg cenderung banyak ngetem dg lagu yg biasa aja.
      Sampai2 kawan saya slh satu peserta latber yg kebetulan jg seorang juri di kotanya merasa malu burungnya dpt juara, pdhl burungnya bnyk ngetem, jd kyknya ada faktor “sungkan” kalau burung tsb tdk dijuarakan.
      Demikian masukan dari saya, trims.

Komentar ditutup.