Anis merah Om Wisnu Hartanto

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anis merah Om Wisnu Hartanto

Ini adalah anis merah milik Om Wisnu Hartanto, penggemar Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FB. Anis merah ini pernah menjadi juara 1 litihan prestasi, laber juara 1. Burung ini dulu dibeli dalam kondisi ngriwik berbarengan dengan masa pergantian bulu trotol ke bulu remaja seharga Rp. 775.000. Sampai saat ini, anis merah Om Wisnu baru mabuang sebanayk 2 kali.
Rawatan harian burung ini adalah jangkrik 3/3 pagi-sore dan kroto sedikit setiap hari. Menurut dia, untuk rawatan harian diberi BirdVit produk Om Kicau.
Menjawab pertanyaan Om Eko di FB “kalo dilego dengan harga berapa om?”, Om Wisnu hanya menjawab “gak dijual om masih suka…kemarin di Latpres ditawar 3,5 juta.”

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Anis merah kedua

Anis merah dibeli dalam kondisi macet bunyi. Dirawat 5 hari, sudah mau bunyi…

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di samping ini ini juga anis merah Om Wahyu yang baru saja dia beli Rp. 750.000 dalam kondisi macet bunyi. Tetapi 5 hari dia rawat burung ini sudah bunyi. Setelan pakan 3/2 jangkrik pagi sore dan kroto sedikit tiap hari. Anis merah ini buka ekor, volume masuk. Kata dia, “Ini juga berkat artikel-artikel dari Om juga.. beruntung juga ya punya temen Om Duto, jadi gak takut burungnya stres…he….”

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ya selamat Om Wisnu.

Untuk penggemar halaman omkicau. di FB yang ingin foto burungnya mejeng di sini, silakan baca yang ini: Foto dan gambar burung penggemar halaman Om Kicau. (Om Kicau)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

11 Comments

  1. salam kenal.
    Saya punya am dpet beli dri tmen dalam keadaan macet.kondisi sekarang am bulu setiap hari ada yg jatuh dan am saya belum terdenger ngeriwik apalagi ngeplong.dulu katanya sudah ngeplong.yang saya mau tanyakan bagaimana perawatannya dan apa saja yang tidak boleh dilakukan supaya am saya bisa bunyi.
    Saya sangat berharap balasan dari om
    atas jawabanya saya ucpkan trimakasih.

  2. saya punya burung anis merah tapi udah lumayan tua tp belum juga bunyi . tp kalo di gantung di atas selalu bunyi menjerit jerit keras suaranya . trs kata yg punyayah dulu ituh sudah buyi cuman sma dia tidk di rawat dengan benar jd skr tidak bunyi lagi… mohon bantuanya.

Komentar ditutup.