Penyelundupan murai batu ke Indonesia digagalkan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Malaka (17 /5/2010) – Departemen Satwa Liar Malaysia menggagalkan upaya penyelundupan burung-burung yang dilindungi di negeri itu dengan menyita 197 ekor burung, termasuk 91 murai batu dalam penyergapan di sebuah ruko di Taman Malim Jaya, Sabtu lalu.
Pimpinan lembaga itu, Abd Rahim Othman, mengatakan mereka juga menahan seorang pria usia 46 tahun dan dua pekerjanya ketika mereka mencoba memindahkan 25 kandang-kandang murai batu, barau-barau dan burung love bird yang bernilai sekitar RM80, 000.
Mereka menyita 95 burung lovebird, 91 murai batu dan 11 barau-barau yang akan diangkut ke Johor untuk dikirim ke luar negeri. “Investigasi awal menunjukkan tersangka berusaha untuk mengambil burung ke Johor sebelum mengirimkan via Indonesia ke negara lain, tempat burung itu bisa dijual dengan harga tinggi.” (Om Kicau dari NewStraitTimes)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. itulah kelebihan dari aparat dsna, lebih disiplin dan tdk gmpang disuap…!! sehingga penyelundupan2 hewan yg dlindungi dpt diminimalkn…!! sehingga keseimbangan alam bsa terjaga….

Komentar ditutup.